Dark/Light Mode

McDonald’s Indonesia Serahkan 44 Ribu Masker untuk Kota Surabaya

Rabu, 21 Juli 2021 19:12 WIB
(Tengah) Walikota Surabaya, Eri Cahyadi secara simbolis menerima langsung donasi 44 ribu masker dari McD Indonesia
(Tengah) Walikota Surabaya, Eri Cahyadi secara simbolis menerima langsung donasi 44 ribu masker dari McD Indonesia

Memakai masker dianggap sebagai cara efektif untuk meminimalisir risiko penularan Covid-19. Oleh karena itu, semua orang yang beraktivitas di luar ruangan disarankan untuk mengenakannya, bahkan Organisasi Kesehatan Dunia dan pemerintah pun merekomendasikan penggunaan masker untuk semua orang.

Associate Director of Communications McDonald's Indonesia Sutji Lantyka  mengatakan bahwa dengan memakai masker kita dapat meminimalisir risiko penularan Covid-19 dan memutus mata rantai penyebaran covid 19.

“ Untuk menggerakan masyarakat dakam memakai masker di masa pandemi Covid-19 , McDonald's Indonesia memberikan donasi berupa 44.000 masker kepada Pemerintah Kota Surabaya yang diterima langsung oleh Walikota Surabaya,  Eri Cahyadi  pada Rabu (21/7) .

“ Kegiatan hal ini merupakan upaya McDonald's dalam mendukung program pemerintah untuk menangulangi penyebaran virus Covid-19,” ujarnya. (ARM)

Baca juga : Polri Serahkan 475 Ribu Paket Sembako & 2,4 Juta Kg Beras

RM.id  Rakyat Merdeka -

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.