Dark/Light Mode

Pakai Jas Abu-abu Dan Sarung Hijau, Jokowi Siap Resmikan Pembukaan Muktamar Ke-34 NU Di Lampung

Rabu, 22 Desember 2021 08:50 WIB
Presiden Jokowi dan Ibu Iriana bertolak ke Lampung untuk kunjungan kerja, Rabu (22/12). (Foto: BPMI Setpres/Lukas)
Presiden Jokowi dan Ibu Iriana bertolak ke Lampung untuk kunjungan kerja, Rabu (22/12). (Foto: BPMI Setpres/Lukas)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi beserta Ibu Iriana bertolak ke Provinsi Lampung untuk membuka Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama (NU), Rabu (22/12) pagi.

Kepala Negara bersama rombongan lepas landas melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta sekitar pukul 07.00 WIB dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Baca juga : Jokowi Dan Kiai Maruf Bakal Hadiri Pembukaan Muktamar NU

Dalam kunjungan kerja kali ini, Jokowi mengenakan pakaian jas berwarna abu-abu yang dipadukan dengan sarung berwarna hijau dalam kunjungan kerjanya kali ini.

Setibanya di Bandara Internasional Radin Inten II, Kabupaten Lampung Selatan, Kepala Negara akan langsung menuju Lapangan Pondok Pesantren Darussaadah, Kecamatan Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah.

Baca juga : Datang Ke Kaltara, Jokowi Bagikan Sertipikat Tanah Ke Warga

Di sana, Presiden akan meresmikan pembukaan Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama (NU). Setelahnya, Presiden akan langsung kembali ke Jakarta melalui Bandara Internasional Radin Inten II, Kabupaten Lampung Selatan, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Lampung. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.