Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dubes Australia: Bangga Dukung Presidensi G20 Indonesia

Jumat, 25 Februari 2022 23:56 WIB
Dubes Australia Penny Williams
Dubes Australia Penny Williams

RM.id  Rakyat Merdeka - Australia terus melanjutkan kemitraan dengan Indonesia untuk mendukung dan mensukseskan Presidensi G20 Indonesia melalui program Knowledge Sector Initiative.

Duta Besar Australia (Dubes) untuk Indonesia Penny Williams menyebutkan, sebagai teman dekat dan tetangga, Australia siap melanjutkan kemitraan dengan Indonesia.

Baca juga : WIR Group Gandeng Trisaksi School Of Multimedia Bangun Metaverse Indonesia

Williams melanjutkan, Australia melalui program pembangunan, Knowledge Sector Initiative telah bekerja sama dengan Indonesia agar cepat bangkit dan pulih dari krisis akibat pandemi Covid-19.

Kemitraan itu tidak hanya di sektor kesehatan, melainkan juga di sektor ekonomi di kawasan Indonesia dan dukungan terhadap kelompok yang paling rentan. Termasuk perempuan dan penyandang disabilitas.

Baca juga : Survei LSP: Mayoritas Partai Berpotensi Dukung Prabowo Jadi Presiden

“Prioritas ini juga sangat tepat sesuai tema utama G20 dan agenda transformasi ekonomi Indonesia. Kerja sama yang erat kedua negara selama dua tahun terakhir juga terbukti dapat menjawab tantangan masa sekarang dan pada masa depan,” ucap Williams dalam webinar Presidensi G20 Indonesia: Transformasi Ekonomi untuk Penguatan dan Pemulihan Bersama, Kamis (24/2).

Australia juga menyambut baik upaya Indonesia untuk berfokus pada hasil yang nyata dan berdampak pada tiga prioritas utama. Pertama, menata kembali arsitektur kesehatan global. Kedua, transformasi berbasis digital. Dan, ketiga transisi energi yang lebih ramah lingkungan dan berkelanjutan.

Baca juga : Kolaborasi, Kunci UMKM Sukses Raih Peluang Ekspor Di Ajang Presidensi G20

 

Sukseskan Presidensi G20 Indonesia
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.