Dark/Light Mode

Rogoh Rp 229 Juta Demi Mirip Anjing

Sabtu, 28 Mei 2022 08:33 WIB
Toko saat mengenakan kostum anjing. (Blast Inc/Zeppet)
Toko saat mengenakan kostum anjing. (Blast Inc/Zeppet)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang pria asal Jepang bernama Toko, terobsesi ingin menjadi seekor anjing. Ia rela menghabiskan uang lebih dari 12.500 poundsterling Inggris, atau sekitar Rp 229 juta demi obsesinya itu.

Uang sebanyak itu bukan untuk permak wajah agar mirip hewan berkaki empat itu. Namun ia gunakan untuk membeli kostum demi melengkapi penampilannya.

Baca juga : Mujahid 212 Ikutan Ngomongin Miyabi

Toko meminta sebuah agensi bernama Zeppet untuk membuat kostum anjing jenis Collie. Total waktu yang dihabiskan mencapai 40 hari.

“Saya membuat model Collie karena terlihat sangat nyata ketika saya memakainya,” jelas Toko, dilansir Dailymail, kemarin.

Baca juga : Jokowi Bagikan BLT Migor & BMK Rp 1,2 Juta Di Pasar Cibinong

Menurut Toko, menjadi seekor anjing itu, keren. Dalam sebuah video di YouTube, Toko muncul dengan kostum Collie. Dia benar-benar mirip seekor anjing. Berdiri di depan kamera dengan empat kaki merangkak, Toko menari mengikuti irama musik persis seperti anjing.

Toko merasa cocok mengenakan kostum hewan yang dibuat agensi Zeppet. “Saya memesan kostum itu dan dapat memenuhi impian saya menjadi binatang,” tandas Toko. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.