Dark/Light Mode

Habiskan Rp 196 Juta Demi Mirip Kacang Panggang

Jumat, 29 Oktober 2021 08:20 WIB
Kapten Beany di museum kacang panggangnya. (Foto: Caters News).
Kapten Beany di museum kacang panggangnya. (Foto: Caters News).

RM.id  Rakyat Merdeka - Obsesinya pada karakter ka­cang panggang, membuat Barry Kirk mendekorasi rumah dan memakai pakaian ala makanan tersebut. Untuk merealisasikan itu semua, ia rela menghabiskan uang hingga 10 ribu poundster­ling atau sekitar Rp 196 juta.

Ia merenovasi kamar mandi dan dapurnya dengan cat dinding warna oranye. Selain itu, dia menempelkan stiker kacang di seluruh celah yang ada. Kirk juga membeli be­berapa kain flanel dan handuk oranye. Serta membuat pi­ramida menggunakan kaleng kacang panggang.

Baca juga : Analis Militer Beberin Kemajuan Pertahanan

Kirk juga mengenakan pakaian ala pahlawan super mirip warna kacang panggang. Gara-gara itu, ia memiliki julukan baru. Ia terkenal sebagai selebriti lokal bernama Kapten Beany.

Pria dari Port Talbot, Wales, itu mengaku makan kacang panggang sekitar empat kali seminggu. Dan, ia sengaja menciptakan personanya agar bisa terlibat dengan komunitas lokal.

Baca juga : Habiskan Rp 706 Miliar, Jalan Bypass Lombok-Mandalika Rampung.

“Saya senang tampil di drama sekolah dan berdandan untuk menjadi suatu karakter,” ucap Kapten Beany, mengutip Ladbible, kemarin.

Ia merasa lebih bermanfaat saat saat mengenakan kostum ala pahlawan super.

Baca juga : Pemda Jangan Tunda Pembangunan Jalan

“Saya ingin membuat ke­luarga bahagia dan sangat ‘penuh dengan kacang’,” jelasnya. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.