Dark/Light Mode

Jurnalis RM Pemenang AMA Kebanjiran Ucapan Selamat

Rabu, 11 Januari 2023 16:16 WIB
Diananda Rahmasari, jurnalis RM meraih Adam Malik Awards. (Foto Firsty Hestiyarini/RM)
Diananda Rahmasari, jurnalis RM meraih Adam Malik Awards. (Foto Firsty Hestiyarini/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi memberikan penghargaan Adam Malik Awards kepada wartawan Rakyat Merdeka Diananda Rahmasari, sebagai Jurnalis Media Cetak Terbaik.

Penghargaan itu diberikan, sebelum Menlu menyampaikan Pernyataan Pers Tahunan Menteri Luar Negeri (PPTM) 2023 di Gedung Nusantara, Kementerian Luar Negeri (Kemenlu), Jakarta, Rabu (11/1).

Baca juga : Jurnalis Rakyat Merdeka Sabet Penghargaan Adam Malik Awards 2023

Capaian ini disambut baik sahabat RM dari berbagai kalangan. Ucapan pertama datang dari Duta Besar (Dubes) Indonesia untuk Ethiopia Al Busyra Basnur.

"Luar biasa. Selamat. Membanggakan sekali. Lanjutkan terus karya-karya terbaik ya," ujarnya dalam pesan singkat, Rabu (11/1).

Baca juga : Ketua MPR Dorong Pengembangan Kewirausahaan Di Kalangan Remaja

Dubes RI untuk Inggris Desra Percaya juga ikut menyampaikan ucapannya kepada RM. Mantan Dubes RI untuk Swedia Bagas Hapsoro juga ikut memberikan selamat.

"Selamat untuk Rakyat Merdeka. Memang luar biasa liputan RM," pujinya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.