Dark/Light Mode

Berlutut 21 Jam Demi Balikan Sama Mantan

Senin, 10 April 2023 06:38 WIB
Pria yang berlutut agar balikan sama mantan. (Foto South China Morning Post)
Pria yang berlutut agar balikan sama mantan. (Foto South China Morning Post)

RM.id  Rakyat Merdeka - Demi balikan sama mantan, pria di Dazhou, China rela berlutut selama 21 jam di tengah hujan. Aksi itu ia lakukan di luar kantor mantan kekasihya. Dia memohon, agar sang mantan mau menerimanya kembali.

Berdasarkan keterangan South China Morning Post, pria itu berlutut di luar pintu masuk kantor sang mantan dari mulai pukul 13:00 siang 28 Maret 2023 sampai pukul 10:00 pagi, 29 Maret 2023.

Baca juga : Lestari Minta Aturan Pariwisata Di Bali Ditegakkan Konsisten

Sambil membawa sekuntum bunga mawar, pria itu menahan panas dan hujan, agar mantannya mau menerimanya lagi. Aksinya pun menarik perhatian warga setempat. Beberapa warga meminta pria itu menghentikan usahanya. Apalagi, mantannya tak kunjung muncul dan menemui pria itu.

“Tidak perlu terus berlutut. Mantannya tidak mau bertemu, dan dia malah akan malu,” kata seorang pria bernama Li, dilansir NDTV, kemarin.

Baca juga : Layani ASN 24 Jam, AdMedika Hadirkan Taspen Smart Health

Tak cuma warga. Senjumlah polisi juga berupaya membujuknya. Namun, pria yang tak disebutkan namanya itu, tetap bergeming.

“Apakah yang saya lakukan ilegal? Kalau tidak, tolong tinggalkan saya sendiri,” pinta pria itu, menolak bujukan petugas.

Baca juga : Galeri Rasulullah Masjid Al Jabbar Resmi Dibuka, Ini Cara Masuknya

Seorang petugas polisi mengungkapkan, pria itu putus dengan kekasihnya beberapa hari sebelumnya. Dia telah meminta maaf, tapi tak digubris. Dalam aksi berlutut itu, akibat tak tahan hawa dingin, pria itu akhirnya terpaksa menyerah. ■ 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.