Dark/Light Mode

Istri PM Malaysia Ajak Iriana Naik Kapal Pesiar

Kamis, 8 Juni 2023 18:46 WIB
Ibu Iriana Joko Widodo dan istri PM Malaysia Dato’ Seri Dr Wan Azizah di depan kapal pesiar ‘Cruise Kelah’ Putrajaya, Malaysia, Kamis (08/06/2023). (Foto: BPMI Setpres/Muchlis Jr)
Ibu Iriana Joko Widodo dan istri PM Malaysia Dato’ Seri Dr Wan Azizah di depan kapal pesiar ‘Cruise Kelah’ Putrajaya, Malaysia, Kamis (08/06/2023). (Foto: BPMI Setpres/Muchlis Jr)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ibu Iriana Jokowi bersama istri Perdana Menteri Malaysia Dato’ Seri Dr Wan Azizah keliling Danau Putrajaya dengan Kapal Pesiar.

Keduanya, bertemu di kapal pesiar ‘Cruise Kelah pada Kamis (8/6). Iriana dan Azizah tampak akrab dan bergandengan tangan saat menuruni tangga menuju dermaga yang terletak di pinggir danau.

Baca juga : Puisi Esai Berjaya Di Malaysia Dan Thailand

Selama pelayaran berlangsung, Iriana dan Azizah juga tampak berbincang santai dan hangat sambil menikmati pemandangan sejumlah landmark yang ada di Putrajaya.

Usai berlayar mengelilingi Danau Putrajaya selama kurang lebih satu jam, Iriana kemudian diajak ke sebuah toko suvenir yang ada di dermaga Cruise Tasik Putrajaya. Di sana, Iriana melihat sejumlah suvenir khas Putrajaya, Malaysia.

Baca juga : Mari Selami Warisan Pemikiran Bung Karno Di Perpusnas!

Turut mendampingi Ibu Iriana dalam pertemuan tersebut, adalah istri Duta Besar Republik Indonesia untuk Malaysia, Sri Rejeki. Sedangkan Dato’ Seri Dr Wan Azizah didampingi istri Menteri Luar Negeri Malaysia, Datin Seri Saripah.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.