Dark/Light Mode

Pria Telanjang Lompat Ke Akuarium Di Toko

Selasa, 9 Januari 2024 06:42 WIB
George Owens ditangkap setelah terjun telanjang ke dalam akuarium. (Foto New York Post)
George Owens ditangkap setelah terjun telanjang ke dalam akuarium. (Foto New York Post)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemilik toko dikejutkan seorang pengunjung pria yang tiba-tiba telanjang, dan masuk ke akuarium di toko. Awalnya, si pengunjung menabrak toko peralatan memancing yang sudah menjelang tutup itu.

Dilansir New York Post, insiden aneh itu terjadi di Leeds, Alabama Amerika Serikat (AS). Kepala Polisi Leeds, Paul Irwin mengatakan, pria itu bernama George Owens (42), berasal dari Sterrett, Alabama.

Baca juga : SIM Keliling Tangerang Kota Selasa 9 Januari, Cek Di Sini Lokasinya

Irwin mengatakan, setelah kecelakaan itu, Owen keluar dari kendaraan sambil menanggalkan pakaiannya dan berlari ke toko. Lalu, dalam keadaan bugil, Owen melompat ke dalam akuarium.

“Petugas berusaha mengeluarkannya, namun Owen bersikap agresif dan menolak mengikuti instruksi petugas untuk keluar,” kata Irwin.

Baca juga : SIM Keliling Tangerang Kota Senin 8 Januari, Cek Di Sini Lokasinya

Atas perilakunya, Owen menghadapi beberapa tuduhan, termasuk perbuatan cabul di depan umum, perilaku tidak tertib dan kejahatan kriminal.

Pihak keluarga mengakui, bahwa Owen memang sakit jiwa. Owen pun kemudian dibawa ke rumah sakit untuk perawatan dan evaluasi kesehatan mental sebelum dijebloskan ke Penjara St. Clair County. Namun, Irwin mengatakan, kemungkinan besar Owens akan dibebaskan dengan jaminan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.