Dark/Light Mode

Habiskan 156 Juta

Buat Bikin 18 Tato Madonna Di Badan

Sabtu, 25 Mei 2024 06:25 WIB
Tara Berry membuat tato gambar Madonna di tubuhnya.
Tara Berry membuat tato gambar Madonna di tubuhnya.

RM.id  Rakyat Merdeka - Kecintaannya pada penyanyi ternama, Madonna, membuat seorang wanita di Amerika Serikat (AS) rela ditusuk jarum tato untuk mengabadikan wajah sang idola di tubuhnya.

Wanita tersebut bernama TaraBerry dari Topeka, Kansas, AS. Dia memiliki 18 tato Madonna di badannya. Berry memperkirakan total biaya untuk pembuatan tato itu sebesar 9.800 dolar AS (sekitar Rp 156 juta).

Karena aksinya itu, Berry berhasil mencatatkan namanya di Guinness World Records sebagai pemilik tato terbanyak wajah musisi yang sama di tubuh wanita.

Baca juga : Hari Raya Waisak, 1.168 Napi Buddha Dapat Remisi Khusus, 8 Orang Langsung Bebas

“Banyak sekali orang yang bertanya apakah mereka boleh memotret dan merekam video lengan saya. Saya dengan senang hati mau,” kata Berry kepada Guinness World Records.

Berry melakukan ini sebagai wujud setia seorang penggemar musik pop dan penghormatan kepada artis favoritnya. Wanita itu berhasil merebut gelar dari wanita Inggris Nikki Patterson, yang memiliki 15 tato rapper Eminem.

Berry mengatakan, dia mentato Madonna pertama kali pada 2016. Saat itu, Madonna sedang mencari penggemar yang bertato untuk tampil di video musik. Namun, tato Madonna di tubuh Berry saat itu, tidak rampung tepat waktu, sehingga dia tidak lolos.

Baca juga : Dana Desa Bisa Digunakan Buat Bangun Taman Bacaan

Kendati demikian, kejadian itu menjadi awal yang baik baginya. Sebab, sejak saat itu Berry bertekad menambah tato sang idola di tubuhnya.

Tato Madonna di tubuh Berry mencakup gambaran karier penyanyi tersebut. Termasuk potret terkenal antara Madonna dan Britney Spears di MTV Video Music Awards 2003. LDU

Artikel ini tayang di Harian Rakyat Merdeka Cetak, Halaman 10, edisi Sabtu, 25 Mei 2024 dengan judul "Habiskan 156 Juta Buat Bikin 18 Tato Madonna Di Badan"

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.