Dark/Light Mode

Curi Ambulans, Nyemplung Ke Danau

Kamis, 17 Juni 2021 07:58 WIB
Ambulans nahas nyemplung ke danau. (Foto: Associated Press)
Ambulans nahas nyemplung ke danau. (Foto: Associated Press)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang perempuan yang diduga mencuri mobil ambulans di New York, Amerika Serikat (AS), terlibat kejar-kejaran dengan polisi. Namun nahas, pengejaran berakhir setelah mobil ambulans yang dicuri terjun ke danau, bersama dengan sang pencuri.

Aksi kejar-kejaran terhadap wanita itu berlangsung sekitar 160 kilometer. Dari wilayah Thruway Negara Bagian New York, hingga masuk ke kota Rochester, di negara bagian yang sama.

Baca juga : Prancis Terbuka, Nadal Tantang Djoker Di Semifinal

Begitu sampai di Rochester, pencuri menerobos gerbang Irondequoit Bay, dekat Newport Yacht Club, dan langsung terjun ke danau.

David Drushler, saksi mata, mengatakan, setelah terjun, pengemudi mobil itu berusaha melarikan diri lewat jendela. Namun pelariannya tidak ber jalan mulus karena tidak bisa berenang.

Baca juga : Kasus Covid Nambah 6.565, Jateng Kini Ranking Satu

“Karena dia tidak bisa berenang, orang-orang di sekitar itu segera menolongnya,” kata Drushler, dikutip Associated Press (AP), kemarin.

Juru Bicara Kunkel Ambulance, pemilik mobil itu, menjelaskan, kendaraan itu dicuri saat sedang dicuci. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.