Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

DJ L3xology Geluti Konseptor Event Dan Music Director

Jumat, 3 Desember 2021 21:37 WIB
DJ L3xology alias Ian Suryadi. (Foto: Ist)
DJ L3xology alias Ian Suryadi. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pandemi Covid-19 Indonesia berdampak positif bagi industri musik nasional. DJ L3xology, disc jockey yang sempat terhenti aktifitasnya karena pandemi, mulai eksis kembali di sejumlah event musik lokal.

Saat ini, DJ bernama asli Ian Suryadi mulai sibuk meramaikan acara musik yang bersinggungan dengan karyanya. "Pekerjaan untuk tampil di event-event lokal sudah mulai berdatangan. Ini hal yang harus disyukuri ya setelah kondisi perlahan membaik," kata DJ L3xology dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (3/12).

Baca juga : Jokowi Kirim Konsentrator Oksigen, Obat Dan Vaksin Ke Sumbar

Pria yang eksis sebagai DJ sejak 2010 ini bahkan tak cuma menjalani profesinya sebagai pengisi acara. Di beberapa event musik, DJ L3xology sering dipercaya untuk mengemban tugas sebagai konseptor event.

Rupanya, DJ L3xology tak keberatan diminta menjadi konseptor atau penggagas acara sebuah event musik. Pengalamannya yang panjang membuatnya mengerti seluk beluk sebuah pertunjukan musik yang menarik untuk dikemas.

Baca juga : Deal, La Pulga Ikat Kesepakatan Anyar Di Barcelona

"Karena memang selain DJ, pekerjaan saya merupakan seorang konseptor event dan music director. Jadi saya menikmati pekerjaan saya yang dinamis di industri musik," katanya DJ L3xology diketahui menjalankan perusahaan yang diberi nama L3xology.

Sebagai founder, perusahaan itu berkembang pesat hingga mencapai kesuksesan di mancanegara.

Baca juga : Profesional, Gerindra Puji Kinerja Menkes Dan Menparekraf

"Saat ini saya bekerjasama dengan kafe dan kelab yang rutin menggelar event musik. Itu membuat saya harus berkeliling Indonesia hingga mancanegara untuk mengelola dan mengejakan event musik mereka," jelasnya.

Di sektor musik, DJ L3xology juga tak berhenti berkarya. Ia sudah memiliki sejumlah single yang diputar di platform musik digital. Ia juga mengelola DJ Agency bertaraf internasional bernama Show Productions International. "Show Productions International juga mengadakan DJ Course bertaraf internasional," ujarnya. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.