Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Banjir Promo, Klinik Glafidsya Medika Hadir Di Palembang

Sabtu, 11 Desember 2021 17:06 WIB
Grand opening Glafidsya Medika Palembang, Sabtu (11/12). (Foto: Ist)
Grand opening Glafidsya Medika Palembang, Sabtu (11/12). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Klinik kecantikan Glafidsya Medika kembali membuka cabang. Kali ini, Palembang menambah deretan cabang klinik yang dipimpin oleh dr. Attaubah Mufid dan dr. Reza Gladys.

Glafidsya Medika Palembang merupakan cabang ke 9. Sebagai founder, dr. Attaubah Mufid bersyukur karena Palembang menjadi salah satu bagian keluarga Glafidsya Medika.

"Alhamdulillah saya panjatkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, cabang ke 9 kami di Kota Palembang. Mudah-mudahan menjadi acuan dan trend setter kecantikan di Palembang dan menjadi pelayanan treatment terbaik untuk masyarakat di Palembang," kata dr. Attaubah Mufid saat grand opening Glafidsya Medika Palembang, Sabtu (11/12).

Baca juga : Ganjar Pranowo Dinilai Berjiwa Milenial Dan Tokoh Pemersatu

Tak hanya kaum hawa, kaum adam pun dibikin ngiler dengan sejumlah promo yang diberikan Glafidsya Medika Palembang. Antusias pasien dan pengunjung klinik saat grand opening, Sabtu, 11 Desember 2021 tak diragukan lagi.

Sejak pagi dibukanya Glafidsya Medika Palembang, langsung diserbu konsumen dan pasien. Mereka tak sabar ingin merasakan tindakan perawatan yang tengah menjadi buah bibir di jagat dunia kecantikan ini.

Dimeriahkan oleh kehadiran sederet brand ambassador, yaitu Siti Badriah, Krisjiana Baharuddin, Lucinta Luna, Andrew Andhika, Eza Gionino, Glafidsya Medika Palembang sedang memanjakan konsumen dengan banyaknya promo. Seluruh tindakan perawatan diskon nyaris 75 persen.

Baca juga : Hari Ini, SIM Keliling Polda Metro Hadir Di 5 Tempat

Sementara itu, ada promo berupa buy 2 get 1 free untuk produk kecantikan. Sederet promo lainnya selalu di-update di akun Instagram @glafidsyamedika_palembang. "Kita didukung dengan alat-alat yang canggih dan terlengkap. Harga sangat terjangkau dan tidak menguras kantong masyarakat Palembang," ujar dr. Attaubah Mufid.

Tak kalah serunya, ada gratis produk kecantikan untuk 10 orang pasien pertama yang datang. Tak tanggung-tanggung, picosure laser yang viral di jagat industri kecantikan diberi diskon yang mana harga normalnya Rp 9.350.000 menjadi Rp 3.499.000.

"Picosure laser merupakan salah satu alat laser tercanggih dan termahal dan terbaik di dunia, hadir di Palembang," ungkap dr. Reza Gladys.

Baca juga : Bersama Masyarakat, Jokowi Tanam Pohon Di Area Bekas Tambang

Lebih lanjut, dr. Attaubah Mufid berharap, Glafidsya Medika Palembang dapat menjadi solusi kecantikan kaum hawa dan kaum adam di Palembang. Apalagi saat ini, semakin banyak masyarakat yang makin sadar arti pentingnya kecantikan dan kesehatan kulit.

"Semoga menjadi solusi bagi masyarakat Palembang yang ingin punya kulit sehat, bersih dan glowing," harapnya. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.