Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dukung Kesuburan & Hadirkan Anak Sehat, Morula IVF Usung Teknologi Reproduksi Berbantu

Senin, 23 Januari 2023 12:17 WIB
Foto: Dok. Morula IVF
Foto: Dok. Morula IVF

RM.id  Rakyat Merdeka - Memasuki tahun 2023, Morula IVF Indonesia mengusung 3 pilar kekuatan “trusted – advanced technology – caring”. Morula IVF Indonesia, bersiap dan terus mendukung setiap langkah perjalanan kesuburan masyarakat Indonesia.

Dengan pengalaman lebih dari 24 tahun dan melahirkan lebih dari 10.000 bayi, Morula IVF Indonesia adalah pemimpin dalam perawatan reproduksi dan membantu masyarakat Indonesia mencapai keluarga saat siap, dengan apa pun tahap kehidupan.

IVF bukan satu-satunya pilihan, tap ingin mengubah mindset ini bahwa program bayi tabung (IVF) bukanlah hanya untuk pasangan yang memiliki masalah infertilitas tapi lebih dari itu.

Baca juga : Fujifilm Hadirkan Teknologi AI pada Industri Kesehatan

IVF juga bisa membantu para pasangan yang memiliki riwayat penyakit keturunan, yaitu melalui teknologi PGT-A (Pre-Implantation Genetic Testing for Aneuploidy) dan Preimplantation Genetic Testing for Monogenic Diseases (PGTM).

PGT-A merupakan screening genetik untuk mengevaluasi embrio dengan kromosom normal, nantinya akan ditransfer ke dalam rahim sehingga akan meningkatkan peluang kehamilan dan harapan melahirkan bayi yang sehat.

Sedangkan PGTM merupakan screening genetik lanjutan bagi pasangan-pasangan yang memiliki resiko penyakit diturunkan seperti Thalassemia, Spinal Muscular Atropy, Cystic Fibrosis yang mendambakan keturunan tanpa penyakit tersebut dan mendapatkan kelahiran bayi yang sehat.

Baca juga : Lestari: Pemenuhan Hak Anak Harus Jadi Kepedulian Bersama

Tentunya kehadiran bayi yang sehat tentunya akan menjadi cikal bakal generasi yang sehat sehingga peningkatan kualitas hidup akan tercapai.

Managing Director Morula IVF Indonesia, Sonny Adi Nugroho, menyatakan tahun 2023 ini akan menjadi momentum penting untuk kemajuan Morula IVF Indonesia setelah pandemi Covid-19 yang terjadi selama dua tahun terakhir.

"Kami berkomitmen mendukung program pemerintah untuk menciptakan generasi yang cerdas dan mau menerima perubahan menuju impian Indonesia menjadi generasi emas 2045," ujar Sonny dalam keterangannya, Senin (23/1).

Baca juga : Propan Raya Hadirkan Inovasi dan Teknologi Pengecatan Pada Pameran IndoBuildTech 2022

Lebih lanjut Sonny mengucapkan terima kasih untuk pengakuan yang diberikan kepada Morula IVF Indonesia sebagai klinik bayi tabung terbaik versi Frost & Sullivan dalam penghargaan Frost & Sullivan 2022 Indonesia Company of the Year Award.”

Di 2023, Morula IVF Indonesia sekaligus memperkenalkan sebuah tagline baru “start now, keep strong, miracle happens”.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.