Dark/Light Mode

Clean & Clear® DukungTimnas Cricket Putri U-19 Di Piala Dunia

Jumat, 10 Februari 2023 11:35 WIB
Timnas Criket Putri U-19. (Foto: Istimewa)
Timnas Criket Putri U-19. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Timnas Cricket Putri U-19 Indonesia yang telah diundang untuk mengikuti pertandingan pertama mereka di Piala Dunia Cricket U-20 di Afrika Selatan, pada 15 Januari 2023.

Di negara yang didominasi olahraga lainnya, inilah saatnya olahraga cricket bersinar di Indonesia. Partisipasi dan dukungan Indonesia dalam kerjasama dengan Persatuan Cricket Indonesia (PCI) melalui Clean & Clear® akan secara positif mengubah pola pikir anak muda di Indonesia mendorong mereka untuk mempertimbangkan pilihan lain dalam olahraga yang dapat membawa pengakuan dunia.

Baca juga : Randal Kolo Trauma Piala Dunia

“Clean & Clear® Indonesia bangga menjadi bagian dari perjalanan tim Cricket Putri Indonesia U19 dalam meraih prestasi yang bersejarah di mana untuk pertama kalinya mereka berhasil membawa nama Indonesia untuk maju ke ajang Piala Dunia Cricket 2023," jelas Brand Manager Clean & Clear® Indonesia Zaskia P Setiyarasa, Kamis (9/2).

Melalui kolaborasi antara Clean & Clear® Indonesia dan Timnas Cricket Putri U19 ini bertujuan untuk menginspirasi remaja Indonesia.

Baca juga : Nagelsmann Ogah Bahas Prestasi Jerman Di Piala Dunia

Hal ini sangat selaras dengan etos merek Clean & Clear® yang berupaya membangun kepercayaan diri anak-anak muda. Karena ketika mereka percaya dan tangguh, mereka lebih siap untuk mengatasi situasi sulit dan bangkit kembali ketika keadaan menjadi sulit.

"Prestasi yang luar biasa dari cabang olahraga Cricket di Indonesia membuat Clean & Clear® yakin bahwa generasi muda Indonesia bisa dan akan terus berkarya dengan percaya diri, dengan wajah terbaiknya, menuju Indonesia maju," tandas Zaskia. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.