Dark/Light Mode

Cerita The Diplomat Tailor Siapkan Jas Rapi untuk Pelantikan Dito Ariotedjo

Rabu, 5 April 2023 23:27 WIB
Menpora Dito Ariotedjo (Foto: Istimewa)
Menpora Dito Ariotedjo (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persiapan Dito Ariotedjo untuk pelantikannya sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) oleh Presiden Jokowi, di Istana Negara, Senin (3/4), sangat singkat. Untungnya, The Diplomat Tailor mampu menyiapkan jas untuk Dito dalam waktu cepat dan kualitas jempolan.

Karan, pendiri The Diplomat Tailor, menerangkan, dirinya mendadak dihubungi Dito untuk membuat jas untuk pelantikan. "Saat itu, Mas Menteri menghubungi saya mendadak dan meminta agar jasnya dapat disiapkan dalam waktu yang singkat untuk pelantikan. Kabar baiknya, kami berhasil menyelesaikan pembuatan jas dalam kurun waktu hanya 1x24 jam," cerita Karan, dalam keterangan yang diterima redaksi, Rabu (5/3).

The Diplomat Tailor berlokasi di Jalan Pintu Air Raya Nomor 53B. Karan menerangkan, The Diplomat Tailor memberikan pilihan jasa pembuatan Jas dalam 1x24 jam. Walaupun ada penyesuaian harga untuk memilih opsi ini, The Diplomat Tailor menjadi salah satu tailors yang berkualitas yang berani menawarkan jasa ini.

Baca juga : Srikandi Ganjar Kalteng Ajarkan Perempuan Milenial Untuk Pintar Digital Marketing

Menurut Karan, Dito juga memilih The Diplomat Tailor karena pilihan bahan di tempatnya sangat bervariasi. Pihaknya menyediakan banyak bahan bahan kain sampai dengan yang premium.

“Bahan di sini kami fokuskan ke bahan-bahan berkualitas. Karena kami menghargai orang-orang yang berkeinginan tampil modis dengan memakai jasa kami,” ucap Karan.

Harga jasa pembuatan jas di The Diplomat Tailor pun masih sangat wajar. Harga pembuatan jas dimulai dari Rp 3.489.000 sudah dengan bahan. Harga ini cukup murah jika melihat dari pelanggan-pelanggan yang biasa datang membuat baju di tempat ini, yang biasanya dari golongan artis dan pejabat.

Baca juga : Petani Panen Raya, Kok Impor Lagi Sih

“Bagi kami, kita tidak harus menjual yang harganya mahal-mahal saja. Kami juga sediakan dengan harga cukup terjangkau. Karena motto kami adalah persaudaraan dan kami welcome ke siapa pun,” jelas Karan.

Karan melanjutkan, tidak heran jika Dito memilih The Diplomat Tailor sebagai pembuat jas untuk pelantikan. Selain cepat, The Diplomat Tailor juga tetap tidak melupakan kualitas. Bagi Karan, ini merupakan sebuah pekerjaan yang membutuhkan passion. Seluruh staf di The Diplomat Tailor bekerja secara profesional sebagai tim.

“Mas Menteri memilih The Diplomat Tailor karena service yang diberikan memuaskan serta barang berkualitas yang didapatkan. Itu merupakan alasan bagi beliau untuk menggunakan jasa The Diplomat Tailor,” tutupnya.â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.