Dark/Light Mode

Gandeng Brand Lokal, Mothercare Hadirkan Koleksi Baju Lebaran

Jumat, 15 Maret 2024 11:39 WIB
Mothercare menghadirkan koleksi busana khusus di Hari Raya atau Lebaran. (Foto: Istimewa)
Mothercare menghadirkan koleksi busana khusus di Hari Raya atau Lebaran. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Retail kebutuhan ibu dan anak, Mothercare menggandeng brand lokal, Benang Jarum dalam menghadirkan koleksi busana khusus Hari Raya.

Koleksi yang bertajuk The Little Rays of Raya ini didesain untuk anak-anak berusia 18 bulan hingga 8 tahun.

Baca juga : Mudahkan Pengunjung Saat Berbuka Puasa, Mall Ciputra Jakarta Hadirkan Food Destination

"Seluruh pakaian koleksi Hari Raya dari Mothercare semakin meningkatkan kepercayaan diri anak di bulan Ramadan ini dan juga akan membuat momen berkumpul bersama orang terdekat lebih riang dan terkenang," ungkap Senior Vice President dari Baby, Kids and Toys Brands di Kanmo Group Vasudev Kataria dalam keterangannya Kamis (14/3).

Dibuat dengan detail unik dan terinspirasi dari budaya Indonesia yang kaya, koleksi The Little Rays of Raya mencerminkan nilai modesty yang ditawarkan Benang Jarum.

Baca juga : SIM Keliling Bogor Jumat 15 Maret, Hadir Di Plaza Jambu 2

Dengan tetap menggunakan bahan berkualitas dan aman bagi anak-anak, yang telah menjadi ciri khas Mothercare.

Koleksi The Little Rays of Raya terdiri dari 3 looks untuk anak perempuan dan 3 looks untuk anak laki-laki yang menyesuaikan dengan warna musim semi yang cerah dengan nuansa hangat. Koleksi ini telah tersedia di seluruh toko Mothercare dari 4 Maret 2024.

Baca juga : SIM Keliling Tangerang Kota 14 Maret, Hadir di 2 Lokasi

“Bagi kami, momentum Ramadan dan Hari Raya menjadi tradisi masyarakat Indonesia untuk berbagi kebahagiaan dengan orang-orang terdekat, dan hal ini menjadi waktu untuk anak dapat bersosialisasi," ujar Vasudev Kataria.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.