Dark/Light Mode

Mudahkan Pengunjung Saat Berbuka Puasa, Mall Ciputra Jakarta Hadirkan Food Destination

Jumat, 15 Maret 2024 09:39 WIB
GM Mall Ciputra Jakarta Ferry Irianto (tengah) sedang memberikan penjelasan Kuliner Nusantara yang hadir saat bulan Ramadan di Mall Ciputra Jakarta, Kamis (14/3/2024). (Foto: Istimewa)
GM Mall Ciputra Jakarta Ferry Irianto (tengah) sedang memberikan penjelasan Kuliner Nusantara yang hadir saat bulan Ramadan di Mall Ciputra Jakarta, Kamis (14/3/2024). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mall Ciputra Jakarta, pusat perbelanjaan tak bisa dilepaskan dari keberadaan gerai makanan dan menyediakan area umum untuk melayani makan sendiri atau self service dan bsa dijadikan tujuan hiburan atau rekreasi tersendiri bagi pengunjung.

Dalam memanjakan pengunjungnya, Mall Ciputra Jakarta berkerja sama dengan Jangkrik Kuliner menghadirkan Food Destination, yaitu foodcourt dengan konsep baru yang menghadirkan tenant dan dekorasi yang berbeda.

Baca juga : Dukung Industri Telekomunikasi, Jasindo Hadirkan Produk Asuransi Satelit

General Manager Mall Ciputra Jakarta Ferry Irianto mengatakan, Food Destination yang dilaksanakan Mall Ciputra Jakarta ini mengambil tema Kuliner Nusantara.

Food Destination ini dibagi dalam 4 periode, yaitu Little China 20 Januari sampai 3 Maret 2024, Kuliner Nusantara 9 Maret sampai 9 Juni 2024, Peranakan Food Festival 15 Juni sampai 15 September 2024 dan dan Street Food Festival 21 September 2024 sampai 12 Januari 2025.

Baca juga : Optimis Ganjar-Mahfud Menang Satu Putaran, Oktafiandi: Lawan Intimidasi

Ada 23 tenant yang dihadirkan di Kuliner Nusantara ini, seperti Nasi Goreng Babat Pandawa Semarang, Kedai Makassar 77, Mie Kangkung Balacan 69, Ahaw Jajanan Pontianak, Manggut Lele dan Gudeng Jeng May, Ayam Taliwang 99, Es Campur Sinar Garut dan sebagainya.

"Diharapkan dengan dihadirkannya Kuliner Nusantara ini dapat memenuhi kebutuhan para pengunjung terutama yang sedang menjalankan puasa untuk menemukan tempat berbuka puasa yang lengkap, nyaman dan menyenangkan," ujar Ferry di Jakarta, Kamis (14/3/2024).

Baca juga : Gerakan Apel Akbar Jaga Jakarta-Jaga Indonesia Digelar Di Monas

Sekadar informasi, Food Destination hadir dengan luas kurang lebih 1.150 meter ya g terbagi atas dua lantai dan memiliki 21 tenant. Dengan menghadirkan 100 meja, Food Destination di Mall Ciputra Jakarta ini dapat menampung 400 orang.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.