Dark/Light Mode

Lagi Ganti Ban, Sopir Truk Tewas Disambar Truk

Minggu, 23 Januari 2022 17:02 WIB
Dua truk mengalami kecelakaan di Jalan Gatot Subroto, tepatnya di depan Balai Kartini, Jakarta, Minggu (23/1)
Dua truk mengalami kecelakaan di Jalan Gatot Subroto, tepatnya di depan Balai Kartini, Jakarta, Minggu (23/1)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dua truk mengalami kecelakaan di Jalan Gatot Subroto, tepatnya di depan Balai Kartini, Jakarta, Minggu (23/1) sekitar pukul 04.30 WIB. Akibatnya, sopir truk berinisial Y tewas di tempat.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol, Arga Dirja Putra mengatakan, kecelakaan itu melibatkan dua truk yang masing-masing dikendarai Y dan M.

Baca juga : Tahun Baru, Harga Baru Sembako

Semula, truk yang dikendarai Y datang dari arah barat menuju ke timur melalui Jalan Gatot Soebroto. "Diduga kurang hati-hati dan konsentrasi, truk yang dikendarai Y menabrak bodi belakang truk di depannya," ujar Arga, Minggu (23/1).

Pada saat itu, truk yang dikendarai M sedang berhenti karena kendaraan mengalami pecah ban. Akibatnya, truk yang dikendarai Y hancur bagian depan. Y tewas di tempat. "(M) diperiksa. Masih dalam proses penyelidikan," katanya.

Baca juga : Pagi Ini, Sukabumi Digoyang Gempa M4,7

Kecelakaan ini awalnya diunggah oleh akun media sosial TMC Polda Metro Jaya. "Terjadi kecelakaan melibatkan 2 truk di depan Balai Kartini Jakarta Selatan, korban tutup usia dan masih dalam penanganan petugas," tulis akun Instagram @tmcpoldametro.

Dalam foto yang diunggah, tampak truk yang dikendarai Y remuk di bagian depan. Jenazah Y kemudian dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat. (DRS)
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.