Dark/Light Mode

Jadi Aplikasi Andalan, OCTO Mobile CIMB Niaga Diganjar Award

Selasa, 7 Desember 2021 19:10 WIB
Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi. (Foto: Istimewa)
Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus mengembangkan aplikasi andalannya, OCTO Mobile. Pengembangan OCTO Mobile menjadi dari strategi digitalisasi yang dilakukan CIMB Niaga.

Di mana Per 30 September 2021, transaksi finansial digital melalui OCTO Mobile meningkat sebesar 94,6 persen year on year.

Baca juga : Andika Rahasiakan Pesan Dari Jokowi

Atas capaian tersebut, OCTO Mobile dinobatkan sebagai The Most Innovative Mobile App of the Year dalam Bisnis Indonesia Financial Award (BIFA) 2021 yang dilaksanakan secara virtual di Jakarta, Selasa (7/12).

OCTO Mobile berhasil meraih penghargaan bergengsi tersebut karena dinilai sebagai aplikasi mobile yang paling inovatif dalam mengembangkan fitur, user interface, user experience, serta bisa diandalkan untuk mendukung aktivitas finansial nasabah secara sehat dan aman.

Baca juga : Toyota Hadirkan Mobil Masa Depan Di GIIAS

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi menyatakan, penghargaan ini membuktikan bahwa OCTO Mobile dapat menjadi jawaban yang relevan atas kebutuhan masyarakat dalam melakukan beragam aktivitas perbankan.

“Pengakuan dari pihak independen ini sekaligus apresiasi bagi seluruh team di CIMB Niaga yang terus gigih mengembangkan OCTO Mobile, hingga menjadi sebuah Super App yang modern dengan tetap mengedepankan aspek humanis," imbuhnya di Jakarta, Selasa (7/12).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.