Dark/Light Mode

Ada Pohon Tumbang, KRL Rangkasbitung-Tanah Abang Cuma Sampai Stasiun Sudimara

Minggu, 11 April 2021 18:03 WIB
Ilustrasi KRL Commuterline (Foto: Ng Putu Wahyu Rama/RM)
Ilustrasi KRL Commuterline (Foto: Ng Putu Wahyu Rama/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gara-gara terkendala pohon tumbang di dekat TPU Tanah Kusir, perjalanan KRL Commuterline KA 2087 rute Rangkasbitung-Tanah Abang terpaksa hanya sampai Stasiun Sudimara, Minggu (11/4).

Kereta kembali sebagai KA 2088 (Sudimara-Rangkasbitung).

Baca juga : LPS Proses Pembayaran Klaim Nasabah BPR Abang Pasar

"Petugas kami di loket stasiun siap melayani pembatalan perjalanan untuk para pengguna yang akan berangkat dari stasiun-stasiun di lintas tersebut maupun mereka dengan tujuan ke stasiun di lintas tersebut," demikian pernyataan KAI Commuter via akun Twitternya, Minggu (11/4).

Selain itu, KAI juga akan melakukan rekayasa operasi untuk kereta-kereta pemberangkatan dari Stasiun Rangkasbitung dan Stasiun Parungpanjang perjalanannya hanya sampai Stasiun Sudimara, kemudian kembali ke Rangkasbitung /Parungpanjang.

Baca juga : Gapeka 2021, KRL Tidak Layani Pemberangkatan Di Stasiun Maja Dan Sudimara

"Untuk para pengguna di Stasiun Tanah Abang, Palmerah, Kebayoran Lama, Pondok Ranji, dan Jurang Mangu dengan tujuan Rangkasbitung /Maja / Parungpanjang kami mohon maaf karena perjalanan KRL belum tersedia," imbuh keterangan tersebut.

Update terkini Twitter @CommuterLine pada pukul 06.11 WIB menyebut, evakuasi pohon tumbang antara Stasiun Tanah Abang-Sudimara PP sudah selesai. Untuk jalur Sudimara-Tanah Abang sudah dapat dilalui KRL. Namun, jalur Tanah Abang-Sudimara masih belum bisa.

Baca juga : Lintas Tanah Abang-Duri Tak Bisa Dilalui, Ini Rekayasa Operasi KRL

Ikuti terus informasi terkini perjalanan KAI Commuterline melalui media sosial resmi KAI Commuter di @commuterline dan aplikasi KRL Access. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.