Dark/Light Mode

HAN 2021, Taman Impian Jaya Ancol Gelar Sentra Vaksin Anak

Jumat, 23 Juli 2021 15:30 WIB
HAN 2021, Taman Impian Jaya Ancol Gelar Sentra Vaksin Anak

 Sebelumnya 
Budi menjelaskan, Ancol selalu menghadirkan dan memberikan kebahagiaan bagi anak-anak. Melalui percepatan vaksinasi Covid-19 ini diharapkan Jakarta khususnya dan Indonesia pada umumnya dapat segera terbebas dari pandemi Covid-19.

Baca juga : Ace: Vaksin Aman Dan Halal

"Untuk melengkapi kegembiraan, setiap anak peserta vaksin juga berhak memperoleh tiket rekreasi di unit rekreasi Ancol seperti, Dufan, SeaWorld atau Samudra yang berlaku hingga 31 Desember 2021. Tiket ini hanya bisa digunakan saat kunjungan wisata sudah kembali diperbolehkan," ujar Budi. 

Baca juga : Dicky Budiman: Perlu Ada Sentra Vaksinasi 24 Jam

Ia menambahkan, Manajemen Taman Impian Jaya Ancol menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Danone Indonesia, PT Sinar Sosro (Fruit Tea), PT Mattel Trading Indonesia, PT Sakafarma Laboratories (Handy Clean), PT Rekso Nasional Food (McDonalds), PT Green Asia Food (Joyday), PT Agrinesia Raya, Mall ABC, PT IBS, PT Bkleen Kreasi Indonesia dan PT Bank DKI.

Baca juga : Lawan Covid-19, Banteng Jakarta Timur Gelar Vaksinasi

"Terima kasih seluruh mitra yang sudah bersedia berkolaborasi dalam melaksanakan program Sentra Vaksinasi Anak ini," pungkas Budi. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.