Dark/Light Mode

Gelar Deklarasi Di Jatim, Jateng, Jambi

Dukungan Untuk Ganjar Pranowo Jelang Pilpres 2024 Makin Besar

Jumat, 7 Oktober 2022 23:30 WIB
Masyarakat Semarang, Jawa Tengah (Jateng) deklarasikan dukungannya untuk Ganjar Pranowo, Jumat (7/10). (Foto: Sahabat Ganjar)
Masyarakat Semarang, Jawa Tengah (Jateng) deklarasikan dukungannya untuk Ganjar Pranowo, Jumat (7/10). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Dalam pidatonya, dia berharap kegiatan ini dapat memupuk silaturahmi dan dukungan untuk Ganjar Pranowo pada ajang pilpres mendatang.

“Jumat Berkah adalah momentum bagi sesama umat muslim untuk saling bersedekah dan sebagai sarana penyambung tali silaturahmi. Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran semua bapak-bapak, ibu-ibu yang tetap semangat mengikuti acara dari awal hingga akhir," kata Perikesit.

Baca juga : Ratusan Perempuan Milenial Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan dari Sahabat Ganjar yang telah mensukseskan acara jumat berkah di kota semarang” imbuhnya.

Kegiatan terakhir pada hari Jumat ditutup dengan deklarasi dukungan yang digelar oleh Komunitas Senam yang berada di Jambi. Ketua DPC Kota Jambi Rohmad Abdullah, hadir serta turut melakukan orasi pada kegiatan deklarasi Komunitas Senam bersama Sahabat Ganjar dalam mensukseskan Ganjar Pranowo pada tahun 2024 mendatang.

Baca juga : PPP Banten Calonkan Ganjar Pranowo Presiden 2024

“Sudah jelas kumpulnya ratusan orang dari Komunitas Senam di kegiatan Sahabat Ganjar kali ini adalah bentuk cinta kami kepada Bapak Ganjar. Saya berharap semangat kami disini dapat terus bergelora untuk mengawal Bapak Ganjar Pranowo sukses menjadi Presiden Indonesia tahun 2024,” imbuh Rohmad Abdullah.

Sekadar catatan, saat membagikan ratusan paket sembako di masing-masing kota, Sahabat Ganjar juga menginput data penerima bantuan dengan menggunakan aplikasi digital. Hal tersebut dilakukan, untuk mengantisipasi kerumunan dan mencari keefektifan dalam prosesi pembagian. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.