Dark/Light Mode

Dongkrak Popularitas Ganjar Pranowo

Sahabat Ganjar Gelar Kegiatan Serentak Di 3 Provinsi Pulau Jawa

Sabtu, 22 Oktober 2022 21:53 WIB
Komunitas emak-emak pengajian di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat (Jabar) mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang, Sabtu (22/10). (Foto: Sahabat Ganjar)
Komunitas emak-emak pengajian di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat (Jabar) mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang, Sabtu (22/10). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar menggelar serangkaian kegiatan untuk mendongkrak popularitas Ganjar Pranowo jelang Pilpres 2024 mendatang di tiga provinsi yang ada di Pulau Jawa, Sabtu (22/10). Ketiga Provinsi tersebut adalah Jawa Barat (Jabar), Jawa Tengah (Jateng) dan Jawa Timur (Jatim).

Aksi relawan yang dinahkodai Gus Nahib ini diawali dengan kegiatan Donor Darah bersama Sahabat Ganjar di Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kabupaten Pati, Hasim, mengatakan. Donor Darah bukan hanya bisa membantu orang yang membutuhkan. 

Namun juga memberi banyak manfaat bagi pendonor itu sendiri. Salah satunya dapat menurunkan resiko terkena penyakit jantung serta penyakit pembuluh darah.

Baca juga : Orang Partai, Ganjar Pranowo Potensial Didukung KIB

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta donor, dan semoga kegiatan yang dilangsungkan Sahabat Ganjar ini bisa memberi manfaat bagi kita semua," kata Hasim.

Usai kegiatan donor darah, seluruh peserta donor berkumpul menjadi satu dan melaksanakan kegiatan deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo. Sebanyak 200 orang berkumpul jadi satu untuk mendukung Gubernur Jawa Tengah tersebut.

Berlanjut di Provinsi Jawa Barat, tepatnya di Kabupaten Indramayu. Terdapat komunitas emak-emak pengajian yang melaksanakan dekklarasi dukungan untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang.

Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Jawa Barat Kamila juga turut hadir ke dalam memberikan orasi kepada Komunitas Emak-Emak Pengajian.

Baca juga : Mandiri Dan Rumah123.com Gelar Pameran Properti Di Kokas

Menurut Kamila, kehadiran para peserta dalam kegiatan deklarasi tersebut patut mendapat pujian, dimana kekompakan emak-emak dalam memberi dukungan kepada Ganjar Pranowo begitu terlihat.

“Saya sangat tersanjung kepada emak-emak pengajian yang hadir di tempat ini secara kompak untuk mendukung Bapak Haji Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden Indonesia selanjutnya. Mari kita kawal dan terus kirimkan doa untuk kesuksesan beliau pada ajang Pilres 2024 mendatang,” ujar Kamila.

Tidak hanya itu, Sahabat Ganjar juga menggelar kegiatan Bazar Murah di Kecamatan Gantar dengan menawarkan berbagai produk-produk yang memiliki harga yang relatif murah.

Tujuan dari kegiatan ini diharapkan bisa menjadi alternatif belanja bagi warga sekitar guna membantu meringankan ekonomi masyarakat sekitar.

Baca juga : Ratusan Warga Jakarta Bersama Sahabat Ganjar Kompak Menari Di Car Free Day

Dalam Kegiatan bazar murah ini juga diramaikan dengan kehadiran Mimi-Mimi Dermayu yang melakukan deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju Pilpres 2024.

Selain itu, acara ini juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize menarik dari Sahabat Ganjar untuk para peserta yang beruntung.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.