Dewan Pers

Dark/Light Mode

Santri Dukung Ganjar Gelar Peringatan Maulid Nabi di Bogor

Minggu, 30 Oktober 2022 17:30 WIB
Relawan Santri Dukung Ganjar (SDG) Jabodetabek memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Raudlatul Mubtadiin, Cariu, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (30/10/2022). (Foto: Istimewa).
Relawan Santri Dukung Ganjar (SDG) Jabodetabek memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Raudlatul Mubtadiin, Cariu, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (30/10/2022). (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Santri Dukung Ganjar (SDG) Jabodetabek memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Raudlatul Mubtadiin, Cariu, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Selain memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad, para santri juga berdoa untuk keberkahan negeri lewat kepemimpinan Ganjar Pranowo di masa mendatang. 

Berita Terkait : Santri Dukung Ganjar Banten Panjatkan Doa Untuk Indonesia

Koordinator Wilayah SDG Jabodetabek, Farhan Ikhsan mengatakan, inti dari kegiatan ini yaitu peringatan Maulid Nabi dan mendoakan keinginan masyarakat untuk mendapat pemimpin yang baik.

“Kalau doa intinya semoga segala keinginan masyarakat untuk mendapatkan pemimpin terbaik bisa tercapai. Karena elektabilitas nomor satu, tidak dipungkiri adanya dukungan dan doa untuk Pak Ganjar,” tutur Farhan, Minggu (30/10/2022).

Berita Terkait : Santri Dukung Ganjar Gelar Tasyakuran Dan Santunan Anak Yatim

Farhan mengaku, antusiasme santri dan masyarakat sekitar yang mengikuti kegiatan ini sangat besar. Hal ini bisa dilihat dari total peserta yang hadir sebanyak seribu orang.

“Mereka mengikuti acara ini dengan khidmat dan saksama,” jelasnya.

Berita Terkait : DPW PPP Lampung Dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024

Sementara itu, pimpinan Ponpes Raudlatul Mubtadiin Kyai Holil Ma’mum mendoakan agar kegiatan kali ini bisa membawa keberkahan. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan momentum yang bagus.

“Mudah-mudahan Pak Ganjar dalam kepemimpinannya nanti bisa terus istikamah membawa kemajuan bangsa dan negara,” ujar Kyai Holil.