Dark/Light Mode

Kepakkan Sayap Relawan

Ganjarist Cs Siap Menangkan Jagoannya Di Pilpres 2024

Kamis, 29 Desember 2022 08:59 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersama Menko Polhukam Mahfud MD dalam sebuah acara di Jateng, beberapa waktu lalu. (Foto: Istimewa)
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersama Menko Polhukam Mahfud MD dalam sebuah acara di Jateng, beberapa waktu lalu. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Koordinator Nasional (Kornas) Ganjarist bersama seluruh sub organisasi sayapnya terus berupaya memenangkan Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Sekretaris Jenderal Ganjarist Kris Tjantra mengatakan, para relawan Ganjar yang tersebar telah bergerak menjalankan sejumlah program organisasi di lingkungan masyarakat.

"Ganjarist telah bersepakat bahwa Ganjar Pranowo adalah sosok terbaik yang bisa menggantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada 2024 nanti. Untuk itu, kami terus bergerak dan optimis perjuangan kami akan membuahkan hasil yang baik," kata Kris dalam keterangan persnya, Kamis (29/12).

Baca juga : Top, Ganjar Siap Entaskan Kemiskinan Di Jateng

Ia juga meyakini bahwa dengan masifnya para relawan Ganjarist di daerah dalam mengenalkan sosok Ganjar kepada masyarakat merupakan sisi positif yang harus dilanjutkan.

Apalagi elektabilitas gubernur Jawa Tengah itu cukup signifikan berdasarkan rilis sejumlah lembaga survei.

"Tren positif tersebut tak lepas dari kehendak publik yang menginginkan sosok pemimpin yang bersih, merakyat, komunikatif, berintegritas, serta mau bekerja," jelasnya.

Baca juga : GP Mania: Pasangan Ganjar-Sandi Di Pilpres 2024 Minim Resistensi

"Dengan dorongan kuat dari para relawan kepada Ganjar agar menjadi presiden, artinya kami ikut serta berperan aktif menentukan arah Indonesia yang lebih baik," lanjut Kris.

Adapun sub organisasi sayap Ganjarist yakni Garuda (Ganjarist Muda Indonesia), Semoga (Senang Motoran Ganjarist), GosGan (Goes Sepedaan Ganjarist), dan Srigan (Srikandi Ganjarist).

Ganjarist beserta sayap-sayapnya tersebut merupakan organisasi relawan dari berbagai lapisan masyarakat yang secara sadar mendorong Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo sebagai presiden pada 2024 nanti. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.