Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Tebar Kebaikan, Santri Dukung Ganjar Sumbang Bahan Bangunan Ke Ponpes Assalam

Selasa, 24 Januari 2023 15:22 WIB
Relawan Santri Dukung Ganjar (SDG) kembali mengadakan doa bersama dengan para santri dan siswa Pondok Pesantren Assalam di Kemiri, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa (24/1). (Foto: Ist)
Relawan Santri Dukung Ganjar (SDG) kembali mengadakan doa bersama dengan para santri dan siswa Pondok Pesantren Assalam di Kemiri, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa (24/1). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Santri Dukung Ganjar (SDG) kembali mengadakan doa bersama dengan para santri dan siswa Pondok Pesantren Assalam di Kemiri, Kabupaten Tangerang, Banten.

Para santri bermunajat agar pencalonan Ganjar Pranowo berjalan lancar dan pada 2024 terpilih sebagai presiden.

"Doa bersama berjalan lancar. Alhamdulilah diiringi doa para santri dari Pesantren Assalam, Kemiri, Kabupaten Tangerang, Banten," ujar Koordinator Wilayah Santri Dukung Ganjar Banten Yury Alam Fathallah setelah acara.

Baca juga : Ganjar Optimalkan Lahan Tidur Jadi Lahan Produktif

Pria yang akrab disapa Gus Yury ini mengatakan para santri perlu ikut terlibat dalam menentukan nasib bangsa, terutama dalam pemilihan presiden.

"Santri perlu dilibatkan dalam mendoakan Pak Ganjar agar sukses pada 2024," katanya setelah acara doa bersama di Ponpes Assalam, Jalan Raya Kemiri, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, Banten.

Gus Yury menilai Ganjar merupakan sosok pemimpin yang peduli terhadap santri dan memiliki program untuk mereka ke depan 

Baca juga : Santri Dukung Ganjar Berbagi Paket Sembako Untuk Ibu-Ibu Pengajian

Di sela-sela acara tersebut, relawan Santri Dukung Ganjar Banten juga menyalurkan bantuan bahan bangunan berupa besi beton dan semen untuk pembangunan Pondok Pesantren Assalam.

"Diharapkan bantuan ini bisa bermanfaat bagi pembangunan Pondok Pesantren Assalam," ungkapnya.

Yury menekankan para santri dan ponpes di Banten tentu menginginkan sosok pemimpin Indonesia yang peduli kepada santri dan pesantren.

Baca juga : Tuan Guru Dukung Ganjar Serahkan Bantuan Kepada Majelis Taklim Al Ikhlas Medan

"Para santri dan ponpes menginginkan pemimpin Indonesia yang peduli kepada santri dan pesantren. Sosok itu ada di diri Pak Ganjar Pranowo," ujarnya.

Sebagai informasi, Relawan Santri Dukung Ganjar Banten hingga saat ini menyalurkan manfaat kepada 230 pesantren di Banten.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.