Dark/Light Mode

Srikandi Ganjar NTT Gelar Stand Up Comedy Bareng Anak Muda Kupang

Sabtu, 4 Februari 2023 22:16 WIB
Sukarelawan Srikandi Ganjar Nusa Tenggara Timur (NTT) bekerja sama dengan komunitas anak muda di Kota Kupang untuk menggelar kegiatan stand up comedy di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, Kupang, Sabtu (4/2). (Foto: Ist)
Sukarelawan Srikandi Ganjar Nusa Tenggara Timur (NTT) bekerja sama dengan komunitas anak muda di Kota Kupang untuk menggelar kegiatan stand up comedy di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, Kupang, Sabtu (4/2). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sukarelawan Srikandi Ganjar Nusa Tenggara Timur (NTT) bekerja sama dengan komunitas anak muda di Kota Kupang untuk menggelar kegiatan stand up comedy.

Koordinator Srikandi Ganjar NTT Raeda Kusrorong mengatakan kegiatan tersebut digelar di Cafe Yes yang ada di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, Kupang, Sabtu (4/2).

"Kami menjalin kerja sama dengan Stand Up Comedy Kupang untuk mengekpresikan bakat dan hobi anak muda," ujar Raeda dalam siaran persnya, Jumat.

Baca juga : Ingin Warga Mandiri, Ustadz Sahabat Ganjar Gelar Pelatihan Tata Cara Mengurus Jenazah

Kegiatan itu juga sekaligus memancing semangat dan gairah anak muda untuk memaksimalkan bakat yang dimiliki.

"Kami harap anak muda bisa mengembangkan talentanya dalam kegiatan Stand Up Comedy yang merupakan bentuk dari seni komedi atau melawak yang disampaikan secara monolog kepada penonton," beber Raeda.

Selain untuk menyalurkan bakat dan hobi anak muda, Srikandi Ganjar NTT juga menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo yang mereka dukung maju di Pilpres 2024.

Baca juga : Mentan Pantau Panen Raya Kabupaten Karawang

"Kami berharap kegiatan yang berlangsung ini dapat benar-benar menyasar kaum muda sebagai pemilih terbanyak untuk sosok Pak Ganjar Pranowo di Pilpres 2024," kata Raeda.

Kegiatan itu juga berlangsung meriah karena memang anak muda di Kupang gemar dengan stand up comedy.

Hendra (21), salah satu pemuda asal Kupang mengaku sangat senang dengan adanya kegiatan tersebut.

Baca juga : Srikandi Ganjar Banten Gandeng Perempuan Milenial Adakan Beauty Futsal

Dia menyebut sudah lama belum ada kegiatan seperti itu di daerahnya, karena terkendala pandemi Covid-19.

"Semoga ke depan lebih banyak lagi kegiatan positif serupa yang bisa diadakan di Kupang. Semoga Srikandi Ganjar bisa lebih giat dalam menjalankan hal positif," kata dia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Live KPU