Dark/Light Mode

Orang Muda Ganjar NTT Gelar Fun Run Bersama Milenial Kota Kupang

Selasa, 14 Maret 2023 13:21 WIB
Orang Muda Ganjar NTT menggelar kegiatan fun run bersama pemuda dan atlet di Taman Nostalgia, Selasa (14/3). (Foto: Ist)
Orang Muda Ganjar NTT menggelar kegiatan fun run bersama pemuda dan atlet di Taman Nostalgia, Selasa (14/3). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Orang Muda Ganjar NTT menggelar kegiatan fun run bersama pemuda dan atlet di Taman Nostalgia, Selasa (14/3).

Kegiatan olahraga yang digelar Jalan Frans Seda, Kecamatan Oebufu, Kelurahan Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur itu berlangsung seru dan meriah.

Baca juga : TGS Ganjar Gelar Zikir Dan Selawat Bersama Majelis Taklim Al-Akhyar Di Tapanuli Selatan

Koordinator OMG Kupang Muhammad Rizky dalam sambutannya mengatakan ingin mengajak anak muda tetap fit dan giat berolahraga demi kesehatan

"Ke depannya kami akan mempersiapkan kawan-kawan, anak muda khususnya atlet SKO Kota Kupang untuk turut berpartisipasi di event jelajah Timor pada Oktober nanti," ujar Rizky.

Baca juga : Prabowo-Ganjar Tidak Mudah Dipersatukan, Sulit Dikalahkan

Kegiatan itu digelar, terinspirasi dari Gubernur Jateng Ganjar Pranowo yang selalu menyempatkan diri berolahraga di tengah kesibukannya.

Selain itu, OMG Kupang juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo pada milenial setempat. 

Baca juga : Ganjar Milenial Center Gelar Trofeo Futsal Putri Di Kupang

Dinda  milenial Kupang mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Orang Muda Ganjar NTT. Dia mengatakan anak muda butuh lebih banyak kegiatan seperti ini.

"Terima kasih telah mengadakan kegiatan seru ini. Semoga sukses terus Orang Muda Ganjar Kota Kupang," tutur Dinda.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.