Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Nekat Terjang Hujan Dan Panas

Mak Ganjar Sumsel Bawa Bantuan Lagi Untuk Warga Korban Banjir

Selasa, 14 Maret 2023 15:21 WIB
Para sukarelawan Mak Ganjar Sumsel kembali membawa bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Lahat, Selasa (14/3).
Bantuan itu diberikan untuk korban banjir di Jalan Raya Mulak Ulu-Pagar Gunung Keban Agung, Kecamatan Mulak Ulu, Kabupaten Lahat.
Para sukarelawan Mak Ganjar Sumsel kembali membawa bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Lahat, Selasa (14/3). Bantuan itu diberikan untuk korban banjir di Jalan Raya Mulak Ulu-Pagar Gunung Keban Agung, Kecamatan Mulak Ulu, Kabupaten Lahat.

RM.id  Rakyat Merdeka - Para sukarelawan Mak Ganjar Sumsel kembali membawa bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Lahat, Selasa (14/3).

Bantuan itu diberikan untuk korban banjir di Jalan Raya Mulak Ulu-Pagar Gunung Keban Agung, Kecamatan Mulak Ulu, Kabupaten Lahat.

Sebelumnya, para sukarelawan sudah datang membawa bantuan pada pekan lalu.

Baca juga : Komunitas Nelayan Pesisir Dukung Ganjar Sumsel Berikan Bantuan Alat Tangkap Ikan

"Kami masih di lokasi yang sama karena warga setempat membutuhkan bantuan lainnya, terutama peralatan mandi," ujar Ketua Mak Ganjar Sumsel, Seftiana di lokasi.

Seftiana mengatakan kepala desa setempat meminta sukarelawan menghindari terlalu dekat dengan lokai karena masih turun hujan dan dikhawatirkan terjebak banjir.

Hanya aparat pemerintah yang berada di lokasi sehingga para sukarelawan tak sampai terkena banjir/

Baca juga : Santri Dukung Ganjar Sumsel Bawa Bantuan Bahan Bangunan

Dalam kegiatan bakti sosial ini, Mak Ganjar  membawa bantuan berupa sabun, pasta gigi, deterjen, shampoo, peralatan mandi dan baju kaus atribut sukarelawan.

Bantuan diberikan pada sekitar 35 warga setempat. Mak Ganjar Sumsel juga berusaha menyemangati korban yang terkena bencana banjir tersebut.

Hartuti, warga korban banjir terharu menyambut para sukarelawan yang lagi ke desanya.

Baca juga : Prabowo-Ganjar Untuk Ketahanan Pangan

"Terima kasih sudah datang kembali untuk membantu kami yang masih kekurangan. Sekali lagi terima kasih. Bantuan ini sangat bermanfaat sekali untuk kami," ujar Hartuti.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.