Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sambangi Ponpes Abi Ummi

Santri Dukung Ganjar Sumsel Bawa Bantuan Bahan Bangunan

Sabtu, 11 Maret 2023 10:53 WIB
Santri Dukung Ganjar Sumsel menggelar kegiatan silaturahmi bersama santri dan ulama di Pondok Pesantren Abi Ummi, Jumat  (10/3). Kegiatan silaturahmi itu digelar di Jalan Banten IV, Silaberanti, Kecamatan Seberang Ulu I, Kota Palembang, Sumatera Selatan. (Foto: Ist)
Santri Dukung Ganjar Sumsel menggelar kegiatan silaturahmi bersama santri dan ulama di Pondok Pesantren Abi Ummi, Jumat (10/3). Kegiatan silaturahmi itu digelar di Jalan Banten IV, Silaberanti, Kecamatan Seberang Ulu I, Kota Palembang, Sumatera Selatan. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Santri Dukung Ganjar Sumsel menggelar kegiatan silaturahmi bersama santri dan ulama di Pondok Pesantren Abi Ummi, Jumat  (10/3).

Kegiatan silaturahmi itu digelar di Jalan Banten IV, Silaberanti, Kecamatan Seberang Ulu I, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Baca juga : Santri Dukung Ganjar Jabar Gelar Festival Seni Di Pondok Pesantren Tasikmalaya

Sukarelawan disambut hangat oleh para penghuni pondok pesantren tersebut.

"Kami datang ke sini khusus untuk silaturahmi, menjalin hubungan baik dengan warga setempat," ujar Koordinator Santri Dukung Ganjar Sumsel Samsul Bahri.

Baca juga : Santri Dukung Ganjar Gelar Festival Lomba Hingga Cek Kesehatan

Dalam kesempatan kunjungan ini, para sukarelawan Santri Dukung Ganjar Sumsel sekaligus melakukan kegiatan sosialisasi tentang sosok Ganjar Pranowo pada para ulama dan warga sekitar.

Selain itu, para sukarelawan juga membawa bantuan berupa bahan bangunan dan membagikan merchandise.

Baca juga : Bamsoet Dukung Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an Antar Bangsa

"Terima kasih banyak Santri Dukung Ganjar sudah berkunjung, silaturahmi dengan kami. Kami juga mendoakan agar Bapak Ganjar Pranowo dilancarkan semua kerja-kerjanya untuk bangsa dan negara ke depan," ujar Alfian, salah satu santri di pondok tersebut. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.