Dark/Light Mode

Santri Dukung Ganjar Bagikan Takjil Untuk Buruh Bangunan Di Klaten

Minggu, 26 Maret 2023 13:31 WIB
Sukarelawan Santri Dukung Ganjar (SDG) Jawa Tengah membagikan takjil dan nasi goreng kepada para kuli bangunan, lansia, dan perempuan yang merawat anaknya sendirian di Desa Cawas, RT 04, RW 02, Kecamatan  Cawas, Kabupaten Klaten, Jateng. (Foto: Ist)
Sukarelawan Santri Dukung Ganjar (SDG) Jawa Tengah membagikan takjil dan nasi goreng kepada para kuli bangunan, lansia, dan perempuan yang merawat anaknya sendirian di Desa Cawas, RT 04, RW 02, Kecamatan Cawas, Kabupaten Klaten, Jateng. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sukarelawan Santri Dukung Ganjar (SDG) Jawa Tengah terus menebar kebaikan kepada masyarakat luas. M Irfan selaku Koorwil SDG Jateng mengatakan pihaknya ingin terus memberikan manfaat kepada masyarakat.

"Apalagi memasuki Ramadan ini kami makin bersemangat untuk melakukan kegiatan positif, salah satunya dengan berbagi takjil," kata dia dalam siaran persnya, Minggu (26/3).

Adapun lokasi yang menjadi sasaran yakni, Desa Cawas, RT 04, RW 02, Kecamatan  Cawas, Kabupaten Klaten, Jateng.

Baca juga : Dukung Penanggulangan Pandemi, YLAM Raih Penghargaan dari Kemenkes

"Kami membagikan takjil dan nasi goreng kepada para kuli bangunan, lansia, dan perempuan yang merawat anaknya sendirian," kata dia.

Dengan adanya kegiatan itu, dia berharap warga bisa terbantu dan lancar dalam menjalankan ibadah puasa.

"Kami tak lupa menyosialisasikan sosok dan program-program andalan dari Ganjar Pranowo yang kami dukung di Pilpres 2024," kata dia.

Baca juga : Menteri Hadi Gebuk Mafia Tanah Di Kalimantan Tengah

Abdulah (34), salah satu warga penerima bantuan makanan dari SDG Jateng mengaku senang dengan aksi positif dari sukarelawan itu.

"Terima kasih makanannya, semoga bisa terus berlanjut dan makin banyak masyarakat yang menerima bantuan," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RMid. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.