Dark/Light Mode

Sopir Truk Ganjar Fasilitasi Dongkrak dan Mesin Steam Bagi Sopir di Indramayu

Kamis, 13 Juli 2023 10:00 WIB
Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Komunitas Sopir Truk KST Jawa Barat Jabar memberikan bantuan dongkrak dan mesin steam kepada para sopir truk di Desa Bogor, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Jabar, Rabu (12/7). (Foto: Ist)
Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Komunitas Sopir Truk KST Jawa Barat Jabar memberikan bantuan dongkrak dan mesin steam kepada para sopir truk di Desa Bogor, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Jabar, Rabu (12/7). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Komunitas Sopir Truk (KST) Jawa Barat (Jabar) memberikan bantuan dongkrak dan mesin steam kepada para sopir truk di Desa Bogor, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Jabar.

Koordinator Wilayah KST Jabar Willy Shadli mengatakan, bantuan diberikan untuk mendukung kerja para sopir truk.

“Kami memberikan bantuan dongkrak supaya kalau ada masalah dengan truk bisa ditangani dengan cepat, seperti di jalan terjadi pecah ban dan lainnya. Kemudian, mesin steam untuk membersihkan truk agar ketika digunakan mencari rezeki kendaraannya bersih,” tutur Willy, di lokasi, Rabu (12/7).

Baca juga : Mak Ganjar Jatim Bantu Warga Yang Terdampak Lahar Dingin Semeru

Willy mengaku, antusias para sopir truk yang hadir sangat tinggi. Bahkan, para peserta kegiatan yang hadir sepakat mendukung Ganjar menjadi Presiden 2024.

“Saya berharap elektabilitas Pak Ganjar di Jabar bisa terus naik. Karena kalau dilihat dari antusiasnya, masyarakat di sini sangat menerima kami dengan baik,” ungkapnya.

Sementara, salah satu sopir truk Ade Tohar mengaku senang mendapat bantuan dari KST Jabar. Menurutnya, bantuan yang diberikan bermanfaat dan dibutuhkan para sopir.

Baca juga : Ganjaran Buruh Berjuang Gelar Pelatihan Bagi Karyawan Muda Di Indramayu 

“Alhamdulillah sangat berguna sekali bagi saya sopir truk. Bisa digunakan jika terjadi masalah di jalan atau keadaan darurat,” ujar Ade.

Ade pun mengaku telah lama mendukung Ganjar menjadi Presiden 2024 karena sosoknya yang tegas, jujur, dan merakyat.

“Karena kami harapannya ingin memiliki presiden yang amanah, bekerja keras, dan memperhatikan masyarakat kecil seperti buruh dan sopir. Saya sangat yakin kalau Pak Ganjar jadi presiden bisa amanah,” pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.