Dark/Light Mode

Srikandi Ganjar Gelar Senam Zumba Bareng Milenial Di Sulteng

Kamis, 13 Juli 2023 18:00 WIB
Ganjar Pranowo itu menggelar senam zumba bersama di Huntap Tondo, Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (13/7). (Foto: Ist)
Ganjar Pranowo itu menggelar senam zumba bersama di Huntap Tondo, Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (13/7). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sukarelawan Srikandi Ganjar kembali melanjutkan kegiatan bermanfaat yang melibatkan para perempuan milenial di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Kekinian, para pendukung Ganjar Pranowo itu menggelar senam zumba bersama di Huntap Tondo, Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Puluhan perempuan milenial di Palu mendaftarkan diri dalam kegiatan tersebut.

Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar, Nanda mengatakan kegiatan tersebut diharapkan bisa memberikan semangat berolahraga, sekaligus menggaungkan gaya hidup sehat kepada para perempuan milenial.

Baca juga : Tampung Keluhan, Ganjar Kembali Menginap Di Rumah Warga Desa

"Kami mengadakan kegiatan party zumba agar milenial lebih semangat lagi berolahraga," kata Nanda dalam siaran persnya, Kamis (13/7).

Dia menambahkan Zumba adalah olahraga sejenis dengan Aerobik. Seseorang harus menggerakkan tubuh dengan tempo cepat di iringi musik.

Menurut dia, kegiatan tersebut mendapatkan antusias yang baik dari masyarakat sekitar. Puluhan perempuan milenial sangat semangat mengikuti gerakan instruktur Zumba, Zin Riris

Lewat kegiatan tersebut, perempuan pendukung Ganjar Pranowo itu berharap agar para perempuan milenial di Sulteng bisa memulai pola hidup sehat. Salah satunya ialah berolahraga.

Baca juga : Usbat Ganjar Gelar Pelatihan Tahsin Bagi Warga Di Serdang Bedagai 

"Semoga masyarakat di sini bisa menerapkan pola hidup sehat dengan zumba," tutur dia.

Nanda mengatakan ke depan akan terus melakukan kegiatan yang bertmanfaat kepada masyarakat yang ada di Sulteng.

Di sela kegiatan tersebut, Nanda juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada perempuan milenial yang menghadiri acara tersebut.

Lilis salah satu peserta kegiatan tersebut mengatakan pihaknya sangat antusias mengikuti acara tersebut karena sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Baca juga : Srikandi Ganjar Gelar Kelas Drama yang Menyentuh Hati Penonton

"Aku senang banget dengan olahraga ini. Kegiatan ini sangat bagus banget soalnya bisa membuat badan kita sehat. Semoga Srikandi Ganjar Sulteng bisa melaksanakan kegiatan yang lain lagi," ungkap Lilis.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.