Dark/Light Mode

Prakiraan Cuaca Di Bekasi Hari Ini, Jumat, 14 Juli 2023, BMKG: Tidak Hujan

Jumat, 14 Juli 2023 09:04 WIB
Prakiraan cuaca di Bekasi, hari ini Jumat (14/7). (Foto: Unsplash.com/ Rizky Ramadhan)
Prakiraan cuaca di Bekasi, hari ini Jumat (14/7). (Foto: Unsplash.com/ Rizky Ramadhan)

RM.id  Rakyat Merdeka - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca untuk daerah Bekasi, Jawa Barat, hari ini, Jumat (14/7).

Secara umum, cuaca di Bekasi hari ini didominasi cerah dan berawan. Diperkirakan tidak akan turun hujan hari ini.

Berikut adalah rincian prakiraan cuaca yang diumumkan oleh BMKG:

Pukul 10.00 WIB

Baca juga : Cuaca DKI Jakarta, Besok, Jumat 14 Juli 2023, BMKG Rilis Peringatan Dini

Cuaca cerah di Bekasi dengan suhu mencapai 30 derajat Celsius. Kelembaban udara sebesar 70 persen, dan angin bertiup dengan kecepatan 0 km/jam. Arah angin saat ini tenang.

Pukul 13.00 WIB

Cuaca di Bekasi diperkirakan akan berubah menjadi cerah berawan. Suhu meningkat menjadi 33 derajat Celsius, sementara kelembaban udara turun menjadi 55 persen. Angin akan bertiup dari arah timur dengan kecepatan 30 km/jam.

Pukul 16.00 WIB

Baca juga : Prakiraan Cuaca Di Kota Bogor Hari Ini, Kamis 13 Juli 2023, BMKG: Tidak Hujan

Bekasi masih akan mengalami cuaca cerah berawan. Suhu kembali turun menjadi 31 derajat Celsius, dan kelembaban udara naik lagi menjadi 70 persen. Angin bertiup dari arah timur dengan kecepatan 20 km/jam.

Pukul 19.00 WIB

Daerah Bekasi akan digelayuti awan yang membuat cuaca berawan. Suhu menurun menjadi 27 derajat Celsius, dengan kelembaban udara tetap sebesar 70 persen. Angin kembali tenang dengan kecepatan 0 km/jam.

Pukul 22.00 WIB

Baca juga : Cuaca Di Bekasi Hari Ini, Kamis 13 Juli 2023 Panas Atau Hujan? Cek Prakiraan BMKG

Cuaca di Bekasi masih diprediksi berawan. Suhu turun menjadi 26 derajat Celsius, sementara kelembaban udara meningkat menjadi 95 persen. Arah angin tetap tenang, dengan kecepatan angin mencapai 0 km/jam.

Meskipun demikian, perubahan cuaca masih mungkin terjadi dan direkomendasikan untuk mengikuti informasi cuaca terkini melalui sumber yang terpercaya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.