Dark/Light Mode

Mak Ganjar Banten Gelar Fun Zumba Dan Aerobic di Serpong

Senin, 17 Juli 2023 14:11 WIB
Mak Ganjar menggelar fun zumba dan aerobic di Jalan Tandon Ciater, Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, Banten pada Minggu (16/7).
Mak Ganjar menggelar fun zumba dan aerobic di Jalan Tandon Ciater, Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, Banten pada Minggu (16/7).

RM.id  Rakyat Merdeka - Sukarelawan Mak Ganjar tak henti-henti untuk mengadakan kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat. Semisalnya mengkampanyekan hidup sehat kepada emak-emak di Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) Banten.

Kali ini, Mak Ganjar menggelar fun zumba dan aerobic di Jalan Tandon Ciater, Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, Banten pada Minggu (16/7).

Korwil Mak Ganjar Banten Siti Hani menyatakan, bahwa kegiatan fun zumba dan aerobic tidak hanya sekadar untuk menjadi ajang silahturahmi dengan emak-emak di Tangerang Selatan, namun sekaligus mengenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024.

“Maksud dan tujuan yaitu untuk mempererat silahturahmi dan juga supaya emak-emak lebih jauh mengenal Bapak Ganjar Pranowo,” kata Siti di lokasi, Minggu (16/7/2023).

Baca juga : Relawan Asandra Gelar Senam Sehat Dan Berbagi Sembako Di Kabupaten Malang

Siti menambahkan kegiatan fun zumba dan aerobic ini merupakan salah satu bentuk kampanye pola hidup sehat yang digaungkan oleh Mak Ganjar Banten.

“Dan juga supaya emak-emak hidup lebih sehat,” urai Siti.

Fun zumba dan aerobic yang diselenggarakan Mak Ganjar Banten mendapat respons antusias dari warga sekitar. Terbukti, ada ratusan emak-emak yang hadir dalam kegiatan itu.

“Alhamdulillah sangat baik dan sangat antusias, bahkan acara belum mulai emak-emak sudah datang,” tutur Siti.

Baca juga : Relawan Sintawati Gelar Senam Bersama Dan Bagikan Sembako

Begitu juga saat Mak Ganjar mengenalkan sosok bakal Calon Presiden dari PDIP, Ganjar Pranowo kepada emak-emak. Mereka sangat responsif dan siap mendukung Gubernur Jawa Tengah dua periode itu.

“Respons masyarakat terhadap Pak Ganjar sangat bagus dan mereka siap mendukung Pak Ganjar Pranowo dan mengharapkan jadi Presiden 2024,” ungkap Siti.

Yuyun Kurniasih salah satu peserta kegiatan fun zumba dan aerobic mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Mak Ganjar Banten. Dia pun sangat senang jika kegiatan serupa rutin diselenggarakan.

Dalam kesempatan tersebut, Yuyun turut menyampaikan harapan dan doa kepada Ganjar Pranowo agar dapat terpilih menjadi Presiden di Pilpres 2024.

Baca juga : Mak Ganjar Gelar Pelatihan Pembuatan Jamu Tradisional Bagi Ibu-Ibu Di Sumut

“Buat doa ke Pak Ganjar semoga sukses selalu, agar bisa membimbing bangsa Indonesia,” ucap Yuyun.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.