Dark/Light Mode

Santrine Abah Ganjar Gelar Doa Bersama Dan Santunan Anak Yatim Di Sumenep 

Senin, 24 Juli 2023 11:01 WIB
Santrine Abah Ganjar SAG Sumenep mengadakan acara doa bersama untuk mendukung Ganjar Pranowo dan memberikan santunan kepada anak yatim di Dusun Tenggina, Desa Sentol Laok, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Minggu (23/7). (Foto: Ist) 
Santrine Abah Ganjar SAG Sumenep mengadakan acara doa bersama untuk mendukung Ganjar Pranowo dan memberikan santunan kepada anak yatim di Dusun Tenggina, Desa Sentol Laok, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Minggu (23/7). (Foto: Ist) 

RM.id  Rakyat Merdeka - Santrine Abah Ganjar (SAG) Sumenep mengadakan acara doa bersama untuk mendukung Ganjar Pranowo dan memberikan santunan kepada anak yatim di Dusun Tenggina, Desa Sentol Laok, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Minggu (23/7). 

Acara ini dihadiri oleh ratusan santri, kiai sepuh di wilayah Kab. Sumenep dari sejumlah pondok pesantren, seperti pengasuh Ponpes Al Hikmah Pragaan Daya, K. Maimun Syuja'ey, dari Nurul Jadid, K. Shanhaji hingga dari Ponpes Nurul Ihsan Sentol Daya, K. Syaifullah Khalid. 

Dalam suasana khidmat, para santri, kiai dan sukarelawan SAG berkumpul untuk bersama-sama mendoakan agar Ganjar Pranowo mendapatkan kelancaran dan kesuksesan dalam perjalanan politiknya menuju Pilpres 2024. Dalam doa yang dipanjatkan, mereka berharap agar Pemilu mendatang berjalan dengan aman, damai, dan membawa kebaikan untuk seluruh bangsa Indonesia. 

Baca juga : KST Dukung Ganjar Gelar Sosialisasi Wirausaha Dan Pentas Seni Di Kediri

Koordinator Relawan SAG Sumenep, Sahrul menyatakan bahwa acara doa ini merupakan ekspresi nyata dari dukungan dan kesetiaan para santri dan sukarelawan SAG terhadap Ganjar Pranowo. Sahrul mengungkapkan bahwa Ganjar Pranowo memiliki kedekatan yang erat dengan kalangan ulama dan santri, sehingga mendapatkan dukungan yang kuat dari berbagai kalangan. 

"Pak Ganjar ini yang kami lihat lebih dekat ke para ulama, para santri," ujar Sahrul seusai kegiatan. 

Sahrul juga menyebutkan bahwa rencananya ada agenda-agenda mulai dari tingkat RT hingga provinsi untuk memastikan Ganjar Pranowo berhasil memenangkan Pilpres 2024. 

Baca juga : Berdayakan UMKM, Orang Muda Ganjar Gelar Lomba Masak Katering Di Jakbar

"Kami akan ada agenda tingkat RW hingga provinsi agar kedepan Pak Ganjar bisa memenangkan perhelatan politik Pilpres di 2024," ucapnya. 

Sahrul menuturkan, acara ini juga melibatkan kegiatan sosial dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim. Hal ini menunjukkan semangat kepedulian dari Santrine Abah Ganjar untuk berbagi kasih dengan sesama, terutama kepada mereka yang membutuhkan. 

Salah satu tokoh masyarakat, Badrul Ahmadi menyampaikan rasa syukur dan harapannya atas kegiatan ini. Ia berharap bahwa semangat kebersamaan dan dukungan yang diberikan pada Ganjar Pranowo akan membawa berkah dan kemajuan bagi bangsa dan negara. 

Baca juga : Sahabat Ganjar Gelar Lomba Voli Antar Kampung Di Depok

"Dalam kegiatan ini ada pengajian, santunan anak yatim dan bersholawat, disitu kami berharap bahwa perhelatan 2024 ini, Pak Ganjar menang dengan damai, tanpa ada hirup pikuk yang kemudian menyebabkan situasi tidak kondusif. Karena memang Pak Ganjar itu sudah menjadi harapan masyarakat, khususnya di Kab. Sumenep, untuk menjadi presiden 2024," ungkap Badrul. 

Santrine Abah Ganjar (SAG) Sumenep menegaskan komitmennya untuk terus bergerak maju dalam mendukung Ganjar Pranowo dan memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.