Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ganjaran Buruh Adakan Pelatihan Digital Marketing Untuk Pekerja Muda Di Kuningan

Selasa, 25 Juli 2023 09:14 WIB
Sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo itu mengadakan pelatihan digital marketing kepada para pekerja muda yang ada Jalan Babakan, RT 21, RW 05, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Senin (24/7). (Foto; Ist)
Sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo itu mengadakan pelatihan digital marketing kepada para pekerja muda yang ada Jalan Babakan, RT 21, RW 05, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Senin (24/7). (Foto; Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sukarelawan Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) melanjutkan agenda positif dengan menebar manfaat kepada kalangan pekerja di berbagai wilayah Indonesia.

Teranyar, para sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo itu mengadakan pelatihan digital marketing kepada para pekerja muda yang ada Jalan Babakan, RT 21, RW 05, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Senin (24/7).

Ketua Umum GBB Lukman Hakim mengatakan kegiatan itu diadakan untuk memberdayakan para pekerja muda dalam bidang enterpreneueship dan digital marketing.

Pelatihan itu juga merupakan strategi GBB dalam membangun struktur pemenangan di kalangan buruh di Kabupaten Kuningan.

Baca juga : Civitas Ganjar Gelar Diskusi Bareng Anak Muda Di Medan, Bahas Pemilu 2024

"GBB mengadakan kegiatan pelatihan digital marketing untuk kalangan pekerja muda di Kuningan. Kegiatan ini diikuti setidaknya 52 orang dari berbagai perusahaan dan tempat kerja di Kuningan," kata dia dalam siaran persnya, Jumat.

"Tujuanya adalah membangun struktur pemenangan Pak Ganjar di  Ciayumajakuning melalui kegiatan pemberdayaan," tambah Lukman. 

Sementara itu Bong Whisnu Santosa, selaku Ketua GBB Cirebon Raya menegaskan bahwa buruh harus yakin dan fokus salam melakukan usaha yang dilengkapi dengan kemampuan manajerial.

Dalam kesempatan itu, Whisnu juga menyerukan agar peserta berkomitmen dan yakin memenangkan Ganjar di tempat masing-masing. 

Baca juga : Wong Kito Ganjar Adakan Pelatihan Pembuatan Wajik Di Musi Banyuasin

"Apakah siap dan yakin memenangkan Mas Ganjar sebagai presiden?" seru Whisnu yang diikuti serentak oleh peserta. 

Adapun pelatihan itu menampilkan narasumber Whisnu Sentosa, kemudian CEO Narayana Enterprise dan Novia Poni Agustiyani yang merupakan Juara 1 Pemuda Pelopor Kabupaten Kuningan, Entrepreneur, Komunitas Creative Class.

Acara itu juga dihadiri oleh jajaran DPP GBB lainya yaitu Bendahara Umum, Opsgat Bagus Priambodo dan Ketua Dewan Pembina GBB Ferry Indrianto.

Dalam kesempatan itu Ferry Indrianto berpesan agar para peserta dan jajaran GBB untuk terus melanjutkan kegiatan yang bermanfaat bagi para buruh (formal dan infromal) sebagai cara memperluas dukungan kepada Ganjar.

Baca juga : Sigit Widodo: Kami Tidak Hadir Karena Tak Diundang

"Apalagi GBB sebagai episentrum sukarelawan sektor buruh, maka kawan-kawan  harus yakin dan masif memenangkan dukungan dari kalangan buruh," kata dia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.