Dark/Light Mode

Ini 3 Promo 17 Agustus 2023 Yang Bikin Kamu Kenyang

Rabu, 16 Agustus 2023 17:27 WIB
Ilustrasi perayaan HUT RI. (Foto: Unsplash.com/Zoraya Project)
Ilustrasi perayaan HUT RI. (Foto: Unsplash.com/Zoraya Project)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pada perayaan kemerdekaan Indonesia yang ke-78, sejumlah tempat makan ternama turut meramaikan suasana dengan menawarkan promo spesial yang menggiurkan. 

Salah satunya adalah Bebek Kaleyo, yang menawarkan paket spesial di aplikasi Grabfood. Dalam tiga hari, mulai 16 hingga 18 Agustus, Anda dapat menikmati paket bebek muda setengah ekor beserta nasi hanya dengan membayar Rp 15 ribu saja. 

Namun, perlu dicatat bahwa promo ini hanya berlaku untuk pembelian Bebek Kaleyo di Jalan Sumatra, Bandung, melalui aplikasi Grabfood.

Baca juga : SIM Keliling Jakarta 16 Agustus, Cek Di Sini Lokasinya

Tak kalah menariknya, KFC juga ikut merayakan momen kemerdekaan dengan Promo Kombo Special Kemerdekaan. 

Dengan membayar Rp 78 ribu rupiah, Anda bisa mendapatkan beragam makanan lezat, termasuk 2 potong ayam KFC (1 potongan besar dan 1 potongan kecil), 2 porsi nasi, 2 cream soup, 2 sundae, 1 Fanta Medium, dan 1 Sprite Medium. 

Promo ini berlangsung dari tanggal 11 hingga 20 Agustus 2023, dan Anda bisa memilih antara ayam Crispy atau O.R. (Original Recipe) sesuai selera Anda. 

Baca juga : SIM Keliling Tangsel Rabu 16 Agustus, Cek Disini Lokasinya

Syarat dan ketentuan berlaku, dan promo ini tidak berlaku untuk pemesanan melalui aplikasi marketplace maupun di bandara.

Tidak ketinggalan, Burger King juga memberikan penawaran istimewa dalam rangka perayaan HUT RI ke-78. Selama periode 1 hingga 20 Agustus 2023, Anda dapat menikmati berbagai menu makanan dengan harga spesial, yaitu Rp 17.845. 

Ini adalah kesempatan yang sempurna bagi Anda yang ingin merayakan momen kemerdekaan dengan santap siang di Burger King.

Baca juga : SIM Keliling Jakarta 15 Agustus, Cek Di Sini Lokasinya

Dengan tiga pilihan promo yang menggugah selera ini, Anda bisa memilih tempat makan favorit Anda dan menikmati hidangan lezat dengan harga spesial. 

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merayakan kemerdekaan sambil menyantap makanan lezat bersama teman dan keluarga.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.