Dark/Light Mode

Dekat Dengan Warga Jawa Timur

Ganjar-Mahfud Panen Dukungan Dari Kiai Kampung Di Mojokerto

Kamis, 26 Oktober 2023 09:45 WIB
Sukarelawan Kiai Muda Dukung Ganjar Jawa Timur menggelar kegiatan istigasah, Rabu (25/10/2023). (Foto: Ist)
Sukarelawan Kiai Muda Dukung Ganjar Jawa Timur menggelar kegiatan istigasah, Rabu (25/10/2023). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasangan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD mendapat respons positif dari berbagai kalangan masyarakat, salah satunya kiai kampung yang ada di Desa Sumbergayam, Kelurahan Karang Wungu, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

Dukungan untuk pasangan tersebut hadir ketika sukarelawan Kiai Muda Dukung Ganjar Jawa Timur menggelar kegiatan istigasah, Rabu (25/10/2023).

“Alhamdulillah respons di masyarakat terutama kiai kampung sangat positif. Karena latar belakang mereka berdua yang baik dan tidak asing lagi di Jawa Timur,” tutur Koordinator Wilayah Kiai Muda Jatim Ali Baidlowi, di lokasi.

Baca juga : Masdalina Pane: Penyebaran Sudah Ada Di Komunitas

Menurutnya, sukarelawan Kiai Muda Jatim akan terus mengawal pasangan Ganjar-Mahfud hingga Pemilu 2024 mendatang. Seperti sosialisi dan menggelar kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Yang jelas lebih kencang lagi, ibarat kuda agar lebih cepat dipacunya. Insyaallah semoga di hari mendatang tidak ada halangan dan dilancarkan Allah hingga mereka terpilih memimpin Indonesia,” tegasnya.

Sementara, salah satu peserta istigasah, Gus Irul menilai keduanya merupakan pasangan yang saling melengkapi sebagai Capres dan Cawapres.

Baca juga : Gibran Jadi Cawapres, TPN Ganjar-Mahfud Ajak Bersaing Sehat

“Antara Pak Ganjar dan Pak Mahfud saling keterkaitan dan saling melengkapi. Saya rasa cocok sekali,” ujar Gus Irul.

Dia pun berdoa agar Ganjar-Mahfud dapat menjadi pemimpin yang meneruskan estafet kepemimpinan bangsa Indonesia.

“Semoga niatnya bisa tersampaikan dengan baik karena keduanya cocok sekali. Saya hanya bisa berdoa agar Allah meridhai,” pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.