Dark/Light Mode

Heikal Safar: Prabowo Layak Dapat Pangkat Jenderal TNI Kehormatan

Kamis, 29 Februari 2024 13:31 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Rekonsiliasi Masyarakat atau Rekat Indonesia Heikal Safar mengucapkan selamat kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang telah menerima pangkat Jenderal TNI Kehormatan.

Presiden Joko Widodo (Jokowi), menyematkan langsung bintang 4 di pundak Prabowo, di Mabes TNI, Cilangkap Jakarta Timur, Rabu (28/2/2024) kemarin. 

Baca juga : Survei Indikator: Prabowo-Gibran Banyak Dipilih Perempuan dan Non Muslim

"Saya sangat mengapresiasi Presiden Jokowi, yang mempersatukan kehidupan berbangsa dan bernegara. Fitnah terhadap Prabowo Subianto selama ini, telah dipatahkan dengan penyematan Pangkat Jenderal TNI bintang empat,” ujar Heikal Safar, di kantornya Commercial Park, Jakarta, Kamis (29/2/2024).

Heikal Safar mengatakan, dia mendukung pemberian pangkat Jenderal TNI Kehormatan kepada Prabowo. Sebab, Prabowo dinilai tak kenal lelah mengabdikan dirinya kepada negara.

Baca juga : Bamsoet: Pemberian Pangkat Jenderal Kehormatan ke Prabowo Sudah Tepat

"Prabowo punya jiwa korsa, rasa nasionalisme yang kuat untuk menjunjung tinggi sang saka Merah Putih, Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika, serta menjaga persatuan dan keutuhan NKRI," tuturnya.

Pemberian pangkat Jenderal TNI Kehormatan ini, sambung Heikal Safar, juga merupakan peneguhan bentuk bakti Prabowo terhadap rakyat, bangsa, dan negara tercinta Indonesia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.