Dark/Light Mode

Jalan Raya Nasional Purwokerto-Banjar Amblas Hingga 4 Meter

Minggu, 18 April 2021 23:30 WIB
Jalan raya nasional yang menghubungkan Purwokerto (Jateng)-Banjar (Jabar) amblas di kilometer 53, Minggu (18/4). (Foto: BNPB)
Jalan raya nasional yang menghubungkan Purwokerto (Jateng)-Banjar (Jabar) amblas di kilometer 53, Minggu (18/4). (Foto: BNPB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jalan raya nasional yang menghubungkan Purwokerto, Jawa Tengah (Jateng)-Banjar, Jawa Barat (Jabar) amblas di kilometer 53 atau tepatnya di Desa Karangpucung RT 2 RW 2 Kecamatan Karangpucung, Kabupaten Cilacap, Jateng, Minggu (18/4).

Baca juga : Paula Verhoeven Rajin Cari Informasi Soal Perkembangan Anak

Menurut laporan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Cilacap, diameter lubang permukaan jalan yang amblas tersebut mencapai 2 meter, kedalaman 4 meter dan diameter dasar 5 meter.

Baca juga : Soal Capres, Nasib Ganjar Di Tangan Mega

BPBD Kabupaten Cilacap bersama Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan lintas instansi terkait, bergerak cepat menangani peristiwa tersebut. Dengan mengerahkan ekskavator, dan memberlakukan buka-tutup untuk mengatur arus lalu lintas selama perbaikan jalan. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.