Dark/Light Mode

Alhamdulilah, 82 Pasien Covid-19 Di Ponpes Bogor Sudah Sembuh

Sabtu, 26 Juni 2021 22:58 WIB
Santri sembuh di Klaster Ponpes Harjasari Bogor terus bertambah.
Santri sembuh di Klaster Ponpes Harjasari Bogor terus bertambah.

RM.id  Rakyat Merdeka - Jumlah pasien Covid-19 yang sembuh dari klaster Pondok Pesantren (Ponpes) Bina Madani di Kota Bogor, terus bertambah.

Teranyar, hingga Jumat (25/6), jumlah pasien positif Covid-19 yang sudah dinyatakan sembuh sebanyak 82 orang. Sisanya 11 orang masih menjalani perawatan.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor, Sri Nowo Retno mengatakan, sampai dengan 25 Juni 2021 yang masih sakit ada 11 orang dan konfirmasi sembuh 82 orang dari total 93 kasus.

Baca juga : Ayatollah Khamenei Disuntik Vaksin Covid-19 Made In Iran

"Dari 11 orang masih sakit, 4 orang diisolasi di rumah dan 7 orang dirawat. Kemudian dari 7 orang yang dirawat, 5 orang di BPKP Ciawi dan 2 orang di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta," katanya, Sabtu (26/6).

Ia mencatat, sejak Senin (21/6), tidak ada penambahan kasus konfirmasi. Pemulangan 3 orang santri putra dan 2 orang santri putri dari BPKP Ciawi.

Selasa (22/6), tidak ada penambahan kasus konfirmasi. 2 orang santri putri yang diisolasi di rumah dinyatakan sembuh Pemulangan 1 orang santri putra dan 2 orang santri putri dari BPKP Ciawi.

Baca juga : 90.543 Pasien Covid Di RS Darurat Wisma Atlet Kemayoran Dinyatakan Sembuh

Lalu, pada Rabu (23/6), tidak ada penambahan kasus konfirmasi. Pemulangan 1 orang santri putri dari BPKP Ciawi. Kamis (24/6), tidak ada penambahan kasus konfirmasi. Pemulangan 9 orang santri putri dari BPKP Ciawi.

Kemudian Jumat (25/6) tidak ada penambahan kasus konfirmasi. Sementara ada pemulangan 3 orang santri putra dan 10 orang santri putri dari BPKP Ciawi.

Namun demikian, Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bogor terus melakukan pemantauan pelaksanaan protokol kesehatan (prokes) di Ponpes Bina Madani. [MFA]

Baca juga : Ahli Virologi: Mutasi Covid-19 Tak Selamanya Ganas


 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.