Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sucofindo Punya Direksi Baru

Rabu, 7 Juli 2021 07:25 WIB
Jajaran direksi baru PT SUCOFINDO (Persero). (Foto : Kementerian BUMN).
Jajaran direksi baru PT SUCOFINDO (Persero). (Foto : Kementerian BUMN).

RM.id  Rakyat Merdeka - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan PT SGS (Société Générale de Surveillance) atau Perusahaan Penawaran Umum asal Prancis, selaku peme­gang saham menunjuk jajaran direksi baru untuk PT Suco­findo (Persero).

Direktur Utama Sucofindo yang baru, Mas Wigrantoro mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberi­kan kepadanya. Ia berharap, jajaran baru ini dapat men­jaga komitmen untuk mengerek kinerja PT Sucofindo (Persero).

Baca juga : Menteri BUMN Erick Thohir Angkat 3 Direksi Baru PLN

“Dan selanjutnya, (semua) secara konsisten perlu berkolaborasi untuk kemajuan industry Testing, Inspection and Certification (TIC),” katanya dalam keterangan ter­tulis yang diterima di Jakarta, kemarin.

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) para pemegang saham, duduk sebagai Di­rektur Utama Mas Wigrantoro Roes Setiyadi, Direktur Komersial Darwin Abas, yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Komersial 2 PT Surveyor Indonesia. Kemudian, Direktur Sum­ber Daya Manusia (SDM) Johannes Nanang Marjianto. Sebelumnya, Nanang men­jabat Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum PT Ra­jawali Nusantara Indonesia (persero) atau RNI. Selain itu, Direktur Keuangan dan Per­encanaan Strategis berdasar­kan SK/55/MBU/03/2018 tanggal 8 Maret 2018, kini beralih menjadi Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko, yang tetap dijabat oleh Budi Hartanto.

Baca juga : Liburan Murah Di Bandung

Kementerian BUMN dan Manajemen Sucofindo ber­terima kasih atas dedikasi direktur utama sebelumnya Bachder Djohan Buddin, Di­rektur Komersial 1 Herliana Dewi, Direktur Komersial 2 Haris Witjaksono, dan Di­rektur Sumber Daya dan Pengembangan Bisnis Ro­zainbahri Noor. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.