Dark/Light Mode

Raih Medali Emas Olimpiade Tokyo

Agung Sedayu Beri Greysia/Apriyani Rumah Di PIK2

Rabu, 4 Agustus 2021 10:41 WIB
Ganda putri andalan Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu sukses meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. (Foto: Ist)
Ganda putri andalan Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu sukses meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ganda putri andalan Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu sukses mengharumkan nama Indonesia dengan meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Bonus bermacam-macam bentuknya pun berdatangan.

Selain dari negara yang akan mereka dapatkan, hadiah dari berbagi pihak swasta juga sudah menanti Greysia/Apriyani. Dari mulai duit tunai, gratis makan seumur hidup, tanah, hingga rumah.

Pengembang perumahan PIK2, Agung Sedayu Group, bahkan menyiapkan rumah bagi kedua pahlawan Indonesia di Olimpiade Tokyo ini. CEO Agung Sedayu Group Steven Kusumo mengungkapkan, hadiah yang disiapkan oleh perusahaan adalah bentuk ungkapan kebanggaan dan terimakasih.

Baca juga : Pegadaian Guyur Peraih Medali Olimpiade Tokyo, 3 kg Tabungan Emas

Keberhasilan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu menyabet medali emas dalam cabang olahraga bulutangkis di Olimpiade Tokyo 2020 adalah sesuatu yang luar biasa. "Besar harapan kami hadiah rumah tinggal di PIK2 bagi kedua putri terbaik bangsa ini bisa menyemangati untuk terus berprestasi," ungkap Steven Kusumo, Rabu (4/8).

Hadiah ini diharapkan menjadi motivasi atlet-atlet nasional lainnya. Agung Sedayu Group akan senantiasa mendukung anak-anak bangsa yang berprestasi. "Sekali lagi saya ucapkan, selamat," tuturnya.

CEO PIK2 Richard Halim Kusuma mengaku, Agung Sedayu Group menghadiahkan rumah tinggal di PIK2 bagi Greysia Polii dan Apriyani Rahayu adalah sebagai motivasi. Selain itu, rumah tersebut adalah buah dari perjuangan berat selama latihan hingga pertandingan.

Baca juga : Icuk Sugiarto Takjub, Skor Kemenangan Greysia/Apriyani Tembus 76

"Jawaban saya mudah saja. Prestasi terbaik, kerja keras putri terbaik bangsa, harus diganjar dengan hadiah terbaik pula," katanya.

Dia yakin, kawasan terbaik yang saat ini dikembangkan oleh Agung Sedayu Group adalah PIK2. Sebab itu rumah tersebut dihadiahkan bagi Greysia dan Apriyani.

"Kita berharap anak bangsa Indonesia lainnya dapat berprestasi di kancah dunia," harapnya.

Baca juga : Jepang Keok, Spanyol Tantang Brasil Di Final

Sekadar informasi kedua Srikandi Indonesia berhasil mengalahkan pasangan asal China Chen Qingchen dan Jia Yifan dalam dua gim 21-19 dan 21-15 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Senin (2/8).

Agung Sedayu Group, sebagai salah satu pengembang di Indonesia, turut bangga dan memberikan apresiasi kepada Greysia dan Apriyani dengan memberikan penghargaan masing-masing 1 unit rumah tinggal di PIK2. PIK2 merupakan kawasan pengembangan terbaru Agung Sedayu Group yang letaknya dekat dengan Bandara Soekarno-Hatta. Mudah dicapai dari manapun dan dilengkapi fasilitas prima. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.