Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

HUT RI, MAXstream-TNI AU Rilis Film Serigala Langit

Minggu, 15 Agustus 2021 21:15 WIB
Peluncuran Film Serigala Langit oleh MAXstream dan TNI AU. (Foto: Istimewa)
Peluncuran Film Serigala Langit oleh MAXstream dan TNI AU. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bertepatan dengan momen HUT ke-76 RI, MAXstream bersama TNI Angkatan Udara (AU) dan E-Motion Entertainment merilis konten orisinal “Serigala Langit”. Dibintangi Deva Mahenra, Yoshi Sudarso, Anya Geraldine, Bunga Jelitha, Donny Damara, Dede Yusuf, Wanda Hamidah, dan Randy Pangalila, film bergenre drama action tersebut resmi diperkenalkan melalui grand launching, di Wing 1 Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Minggu (15/8).

"Serigala Langit merupakan film drama action yang dihadirkan MAXstream sebagai upaya Telkomsel untuk membuka peluang lebih luas bagi sineas lokal agar dapat berkarya secara totalitas, sekaligus mendukung kreativitas anak bangsa dan kemajuan industri perfilman Indonesia,” jelas Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam.

Baca juga : MAXstream Rilis Film Sajadah Panjang

Melalui “Serigala Langit”, MAXstream bersama TNI AU dan E-Motion Entertainment tak hanya ingin menyuguhkan hiburan semata. Melainkan ingin mengedukasi dan menanamkan nilai-nilai patriotisme yang dapat membangkitkan semangat generasi muda kita agar selalu optimal dalam memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara di setiap aspek kehidupan. 

Executive Producer Serigala Langit dan Direktur Utama PT E-Motion Entertainment Arnold J Limasnax menambahkan, Indonesia membutuhkan tayangan yang punya konten bervariasi dan memiliki daya tarik yang kuat. Serigala Langit memberikan warna dan pengalaman lain yang dirasakan penonton film Indonesia dengan menikmati drama aksi pilot pesawat tempur. 

Baca juga : Hari Ini, Polda Metro Gelar SIM Keliling Di 5 Lokasi

“Kami berterima kasih mendapat kesempatan istimewa berkolaborasi dengan TNI AU dalam kegiatan produksi film yang melibatkan para prajurit TNI AU dan penggunaan alutsista sehingga hal ini mendapat perhatian luas dan menjadi kebanggaan masyarakat," ucapnya. 

Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo menyampaikan, Serigala Langit merupakan karya film bertemakan kedirgantaraan sebagai bentuk persembahan kepada seluruh bangsa Indonesia dan menyambut HUT ke-76 RI. "Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk kepada kita semua dalam melanjutkan perjuangan untuk membangun bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai bersama," kata Fadjar.

Baca juga : The RYMS Rilis Lagu Versi Tiga Bahasa

Fadjar mengungkapkan, TNI AU pernah mengeluarkan film bertemakan kedirgantaraan 30 tahun lalu. Film tersebut bertemakan kedirgantaraan dengan judul Perwira dan Ksatria yang dibintangi Dede Yusuf dan Doni Damara. "Saat itu TNI AU bersama industri perfilman Tanah Air tergerak untuk menyuguhkan hiburan bertema kejuangan dan kedirgantaraan sekaligus meningkatkan minat generasi muda untuk menjadi prajurit TNI AU," ungkap dia. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.