Dark/Light Mode

Catat, Ini Rekening ZIS Terbaru BAZNAS di BSI

Sabtu, 21 Agustus 2021 13:20 WIB
Catat, Ini Rekening ZIS Terbaru BAZNAS di BSI

RM.id  Rakyat Merdeka - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) terus memaksimalkan layanan kemudahan menunaikan zakat, infak dan sedekah (ZIS) bagi masyarakat. Terutama melalui saluran rekening perbankan.

Upaya ini, dengan menyesuaikan rekening baru setelah mergernya tiga bank syariah, BRI Syariah (BRIS), Bank Syariah Mandiri (BSM) dan BNI Syariah (BNIS) menjadi satu, yakni rekening Bank Syariah Indonesia (BSI).

Baca juga : Gaet Visa, MotionBanking Terbitkan Kartu Kredit Virtual

Proses perubahan atau migrasi rekening telah berjalan dan efektif sejak 10 Agustus 2021, sehingga ada beberapa penyesuaian nomor rekening dan kode bank dengan sistem Bank Syariah Indonesia.

“Para muzaki dari nasabah BNI Syariah, BRI Syariah, BSM dan nasabah bank lainnya yang ingin menunaikan zakat, infak dan sedekah (ZIS), BAZNAS telah melakukan migrasi seluruh rekening ke Bank Syariah Indonesia (BSI),” kata Ketua BAZNAS, Prof Dr Noor Achmad, MA, di Jakarta, Jumat (20/8).

Baca juga : Danone-AQUA dan Veolia Indonesia Resmikan Pabrik Daur Ulang Terbesar di Indonesia

Dia mengatakan, kebijakan migrasi ini merupakan bentuk dukungan dan respon positif BAZNAS atas hadirnya Bank Syariah terbesar di Indonesia.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.