Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sidak Pembangunan RSUD Kota Bogor, Kang DID Pastikan Pembangunan Selesai Tepat Waktu

Jumat, 23 Desember 2022 16:25 WIB
Wakil Ketua II DPRD Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata melakukan inspeksi mendadak terhadap pembangunan RSUD Kota Bogor blok I dan blok IV, Selasa (21/12)
Wakil Ketua II DPRD Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata melakukan inspeksi mendadak terhadap pembangunan RSUD Kota Bogor blok I dan blok IV, Selasa (21/12)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Ketua II DPRD Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata melakukan inspeksi mendadak (Sidak) terhadap pembangunan RSUD Kota Bogor blok I dan blok IV, Selasa (21/12).

Dalam sidak yang dilakukan oleh Dadang, dia mendapatkan informasi bahwa pembangunan blok I dan sudah selesai tepat waktu, sesuai ketentuan pembangunan sampai 13 Desember.

Baca juga : Ketua DPRD Kota Bogor Atang Minta Pekerja Perhatikan Kualitas dan Selesai Tepat Waktu

Sedangkan untuk blok IV direncanakan selesai pada 25 Desember mendatang dan saat ini sedang proses finishing.

"Alhamdulillah pembangunan selesai tepat waktu dan rencananya akan diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat, Kemenkes di Januari mendatang," ujar Dadang.

Baca juga : Jepang Ikut Bantu Pembangunan SMP Di Kabupaten Bogor

Dadang yang juga menjabat sebagai kordinator komisi IV DPRD Kota Bogor ini berharap, kehadiran blok I dan IV RSUD Kota Bogor mampu memberikan pelayanan untuk pengobatan jantung dan kangker.

"Saya dan DPRD Kota Bogor akan terus mendukung terus pembangunan RSUD ini agar RSUD menjadi Rumah Sakit terlengkap untuk perawatan jantung dan kangker kedepannya. Sehingga warga bogor tidak perlu berobat jauh-jauh ke Jakarta untuk perawatan sakitnya," jelas pria yang akrab disapa Kang DID ini.

Baca juga : Heru Pastikan Optimalisasi Pelayanan Kesehatan Warga

Lebih lanjut, Kang DID juga menyampaikan mendukung rencana Dirut RSUD Kota Bogor, untuk menjadikan RSUD Kota Bogor sebagai pusat pendidikan bagi calon dokter, berdasarkan hospital basis dan akan bekerjasama dengan Universitas Indonesia.

"Sehingga nantinya dihasilkan dokter-dokter baru dari anak-anak kota bogor hasil pendidikan dokter di RSUD Kota Bogor yang murah dan terjangkau tapi dengan kualitas yang tidak kalah dari dokter-dokter universitas ternama," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.