Dark/Light Mode

Subuh Di Ponorogo, Mendag Zulkifli Hasan Ucapkan Selamat Untuk Ketua PW Muhammadiyah Jatim Terpilih

Minggu, 25 Desember 2022 18:43 WIB
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Universitas Muhammadiyah Ponorogo, Minggu (24/12). (Foto: Ist)
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Universitas Muhammadiyah Ponorogo, Minggu (24/12). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Universitas Muhammadiyah Ponorogo, Minggu (24/12).

Selepas sholat berjamaah, Mendag yang juga Ketua Umum PAN tersebut bertemu Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jatim terpilih Dr. dr. Sukadiono MM dan mengucapkan selamat secara langsung atas amanah yang diberikan kepada Sukadiono hasil dari Muswil 2022 tersebut.

Baca juga : Mendag Zulkifli Hasan Puji Muhammadiyah Konsisten di Jalan Tengah

"Selamat untuk Dr. dr. Sukadiono yang baru saja terpilih aklamasi dan akan memimpin PWM Jatim 5 tahun ke depan," ucap Zulhas sambil menjabat tangan Sukadiono.

Zulhas pun tak lupa mendoakan yang terbaik untuk PWM Jatim.

Baca juga : Jaga Stabilitas Harga, Mendag Zulkifli Hasan Pastikan 200 Ribu Ton Beras Bulog Tiba di Tanjung Priok

"Doa kita semua semoga yang terbaik selalu didapat PWM Jatim. Kita optimis Pak Sukadiono bisa membawa PWM makin relevan dan berkemajuan," lanjut Zulhas.

Tak hanya itu, Zulhas yang juga diminta oleh Ketua PDM Ponorogo untuk menyampaikan kultum setelah subuh juga memuji Muhammdiyah sebagai organisasi yang besar, mandiri, dan banyak kontribusinya bagi bangsa dan negara.

Baca juga : Mendag Zulkifli Hasan Lepas Ekspor Produk Ikan Sarden Ke Australia

“Saya sering bilang, kalau mau maju mudah, tiru saja Muhammadiyah. Selaku Mendag, kami siap berkolaborasi dengan PWM Jatim terutama terkait pemberdayaan ekonomi,” tutup Zulhas ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.