Dark/Light Mode

Puan Ingatkan Fraksi PDIP Solid Menangkan Pemilu 2024

Senin, 10 April 2023 13:05 WIB
Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani (kiri) bersama Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri memberikan pembekalan kepada anggota Fraksi DPR PDI Perjuangan di Sekolah Partai, di Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4)..
Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani (kiri) bersama Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri memberikan pembekalan kepada anggota Fraksi DPR PDI Perjuangan di Sekolah Partai, di Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4)..

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani mendorong seluruh anggota Fraksi PDI Perjuangan untuk semakin rajin bekerja dengan turun ke masyarakat. 

“Jadi mari kita rajin turun ke lapangan dan temui rakyat sebanyak-banyaknya di tengah pelaksanaan tugas kita mengikuti rapat-rapat di DPR,” kata Puan di acara pembekalan Anggota DPR di Sekolah Partai Lenteng Agung, Jakarta, Sabtu (8/4/) dalam keterangannya, Senin (10/4).

Baca juga : Golkar Jabar Solid Menangkan Airlangga Di Pilpres 2024

Puan juga mengingatkan, sesuai arahan ketua umum, seluruh kader harus taat asas dan aturan serta tidak mudah dipecah belah.

“Saya berharap fraksi solid dan caleg incumbent bisa mempertahankan kursi, plus bekerja sama dengan baik dengan caleg yang lain, sehingga kita bisa meningkatkan jumlah kursi yang diraih partai di 2024. Mari kita perkuat soliditas di internal kita,” ajak Puan.

Baca juga : Eros Djarot Sodorkan Ganjar-Mahfud MD Untuk Menangkan Pilpres 2024

Ketua Fraksi PDI Perjuangan,  Utut Adianto mengatakan, pihaknya akan bekerja keras memastikan semua anggota fraksi lebih tertib dalam melaksanakan perintah DPP PDI Perjuangan. 

“Tugas ke depan adalah, kita wajib bekerja keras, saling membantu sekuat tenaga yang kita miliki,” kata Utut.

Baca juga : Dubes Rosan Ajak WNI Di Amerika Serikat Sukseskan Pemilu 2024

Ketua DPP PDI Perjuangan bidang Pemenangan Pemilu, Bambang Wuryanto, memaparkan, bahwa partai terus memantau kinerja setiap kader di lapangan. Untuk itu, diharapkan semuanya tak menurunkan kapasitas maupun intensitas dalam bekerja menuju Pemilu 2024.

“Intinya kita bekerja bareng, bahu membahu untuk mencapai jumlah kursi yang kita targetkan. Mudah-mudahan bisa kalau kita terus bersama-sama,” ujar Bambang.■
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.